Purnawiran di Sultra Komitmen Dukung Polri Yang Presisi

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Memasuki usia ke 24 tahun, Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Sulawesi Tenggara menggelar Syukuran HUT PP Polri Ke-XXIV Tahun 2023 di Kota Kendari, Rabu 5 Juli 2023.

Syukuran diikuti oleh Ketua PP-Polri Sultra Kombes Pol (Purn) Drs. H. Syarifuddin, S.H., M.M para pengurus dan anggota PP Polri Sultra serta dihadiri langsung Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny Kuspriandono, S.I.K., M.H mewakili Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto.

Dalam sambutan Kapolda Sultra, Kombes Danang menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada para purnawirawan polri atas loyalitas kepada institusi polri khususnya kepada Polda Sultra dan jajaran melalui saran dan masukan.

HUT PP Polri mengusung tema "Dengan Landasan Motto Tetap Setia, Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Komitmen dan Konsisten Mendukung Polri Yang Presisi Untuk Negeri.

"Kami harapkan para purnawirawan tetap komitmen dan konsisten dalam mendukung upaya dalam mewujudkan polda sultra yang semakin baik sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat," kata Karo SDM.

Hingga sampai saat ini polri masih akan dihadapkan berbagai agenda nasional yang akan berimplikasi terhadap situasi kamtibmas. Karena itu, Polda Sultra akan senantiasa mengharapkan dukungan dari para purnawirawan yang menjadi jembatan antara institusi dan masyarakat dalam membantu memecahkan berbagai permasalahan sosial maupun sosialisasi program kamtibmas yang dilaksanakan oleh Polda Sultra dan jajaran.

"Semoga PP Polri senantiasa eksis dalam memberikan dukungan moril dan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan negara terlebih khusus dalam membantu Polda Sultra dalam menghadapi tantangan tugas kedepannya," pungkas Kombes Danang Beny. (KP)

  • Bagikan