La Ode Fasihu Janji Maksimalkan Pariwisata

  • Bagikan
La Ode Fasihu


-Tingkatkan PAD Muna

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- La Ode Fasihu siap menuju parlemen Muna. Diusung Partai Kebangkitan Nasional (PKN), ia terdaftar sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) daerah pemilihan (Dapil) VI; Kecamatan Duruka, Kecamatan Kontunaga dan Kecamatan Lohia.

Ia percaya PKN akan mengantarnya menuju kursi DPRD sebab partai tersebut dipimpin orang yang memiliki integritas tim yang baik. Apalagi tarung Pilcaleg, kata dia, membutuhkan partai yang mampu mendukung figur dalam hal berkolaborasi untuk menyukseskan visi-misi partai yakni untuk kesejahteraan masyarakat.

"Partai politik tergantung siapa yang mengendarai. Meski memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat, tetapi tidak didukung oleh pimpinan partai tentu visi tersebut tidak akan tersalurkan dengan baik. Saya melihat pimpinan saya hari ini yakni Amin Rambega, memiliki integritas tim. Sehingga saya yakin melalui partai tersebut bisa duduk sebagai anggota legislatif pada pemilu mendatang," kata La Ode Fasihu, kemarin.

Kehadirannya pada pemilu 2024, kata dia, bukanlah hanya sebagai referensi tuntutan partai. Namun terpanggil untuk mendedikasikan dirinya dalam lingkaran penyelenggara pemerintahan.

Selain itu, karena ingin berpartisipasi pada pesta demokrasi di daerah dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Muna.

Menurutnya, sejauh ini masih ada beberapa daerah yang pembangunannya belum merata.

Menurutnya, masih banyak keinginan masyarakat yang sangat penting untuk disuarakan. Seperti halnya pemerataan pembangunan di daerah-daerah tertentu, salah satunya infrastruktur. Meski aspirasi tersebut telah diusulkan oleh pemerintah kecamatan atau desa, namun kadang aspirasi tersebut terabaikan. Sehingga dibutuhkan wakil rakyat yang mampu menyuarakan aspirasi masyarakat.

Bila masyarakat mempercayakan dirinya sebagai anggota legislatif, ia berjanji akan menjadi penyambung aspirasi masyarakat Muna, terkhusus Kecamatan Lohia.

"Jadi di Kecamatan Lohia itu banyak potensi wisata yang dapat dikembangkan untuk meningkatkan PAD Muna," cetusnya. (deh/b)

  • Bagikan