MAXX Coffee Buka Outlet di The Park Kendari

  • Bagikan
Foto Bersama Brand Manager Maxx Coffee, Yashinta Rani (empat dari kiri) usai peresmian outlet yang berada di The Park Kendari Mall Lt.GF, unit G-0300 dan G-0310.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Maxx Coffee membuka outlet baru di The Park Kendari Mall Lt.GF, unit G-0300 dan G-0310, Jl. Brigjen M.Yoenoes, Bende, Kec. Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Jaringan kedai kopi asli Indonesia ini, memperkenalkan konsep baru dalam menikmati kopi sebagai tempat untuk menghabiskan momen bersama teman, keluarga, dan rekan kerja.

Senior Brand Manager Maxx Coffee, Yashinta Rani, mengatakan bahwa salah satu jaringan kopi di Indonesia secara resmi membuka outlet kurang lebih 50 an dengan konsep design terbaru yang mudah dijangkau dan terletak di pusat kota Kendari, Sulawesi Tenggara. “Maxx Coffee tetap berkomitmen untuk mengembangkan desain outlet untuk memenuhi kebutuhan hybrid working masyarakat urban kontemporer Indonesia saat ini melalui tempat minum kopi yang lebih mudah dijangkau. Sebagai bentuk komitmen, Maxx Coffee memanjakan pelanggan dengan menghadirkan kopi dan makanan terbaik tanpa melewatkan proses kreativitas dalam membuat produk-produk baru, mulai dari artisanal sandwich dan aneka pastry sampai minuman yang paling menarik terutama bagi penikmat kopi,” ujarnya.

Foto Bersama Brand Manager Maxx Coffee, Yashinta Rani (empat dari kiri) usai peresmian outlet yang berada di The Park Kendari Mall Lt.GF, unit G-0300 dan G-0310.

Maxx Coffee terus berinovasi untuk selalu memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya pecinta kopi dengan menghadirkan tempat minum kopi dan tempat bersantai dengan rekan kerja saat kepenatan pekerjaan yang ada. “Berada di lobby utama The Park Kendari Mall, Maxx Coffee menjadi pilihan untuk berbagi momen bersama rekan kerja maupun rekan bisnis.

Maxx menghadirkan Manual Brew supaya pelanggan dapat merasakan pengalaman seni menyeduh dan menikmati berbagai rasa kopi nusantara. “Untuk melengkapi acara pembukaan outlet baru ini, MAXX Coffee akan memberikan promo special sebagai berikut, buy 1 get 1 medium size berlaku dari tanggal 23-28 Juni 2023 dan dapat ditukarkan untuk semua minuman di MAXX Coffee The Park Kendari,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa 7 days free Coffe khusus untuk 10 pelanggan pertama yang datang ke Maxc Coffee The Park Kendari dengan pembelian minimal Rp 150.000,-. Berlaku dari tanggal 29 Juni-5 Juli 2023. Disc 50 persen tumbler untuk pembelian makanan atau minuman minimal Rp 149.000,-. Berlaku dari tanggal 6-11 Juli 2023. Bounce back voucher Rp 25.000 dengan minimal pembelian Rp 50.000,- untuk semua minuman di Maxx Coffee, berlaku dari tanggal 12-18 Juli 2023.

Selain itu, Maxx Coffee juga memiliki mobile app unt mempermudah customer melakukan preorder/delivery dan mendapatkan promo BUY 1 GET 1 all drinks, yang dapat ditukarkan setiap hari melalui Mobile Apps Maxx Coffee dan masih banyak promo menarik lainnya,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan