Sambut Iduladha, PlazaInn Kendari Tawarkan Promo Menginap

  • Bagikan
Salah satu kamar yang ditawarkan PlazaInn Kendari by Horison dengan harga promo selama Iduladha

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Menyambut Iduladha 1444 hijriah, PlazaInn Kendari by Horison menawarkan promo menginap dengan tipe kamar kelas Deluxe Rp 550.000 nett. Hotel yang berada di jalan Antero Hamra kota Kendari adalah tempat yang cocok untuk menginap ketika anda berada di Kota Lulo.

General Manager Plazainn Kendari by Horison, Aldin Firdaus mengatakan, bahwa ada promo menarik dari PlazaInn Kendari by Horison. Pihaknya menawarkan pengalaman seru menginap di kamar kelas Deluxe dan bisnis dengan harga istimewa. “Promo yang kami hadirkan bertajuk Eid Al-Adha Room Package. Dimana promo ini dapat dimanfaatkan untuk periode menginap mulai 22 hingga 30 Juni 2023. Sedangkan reservasi dibuka mulai 20 Juni 2023,” ujarnya.

Lanjut dia, adapun tujuan promo tersebut adalah untuk meningkatkan tingkat hunian di PlazaInn Kendari by Horison, khususnya di libur pekan Iduladha. “Kami menawarkan promo kamar spesial untuk meningkatkan tingkat hunian selama libur akhir pekan periode Iduladha,” terang Aldin Firdaus.

Ia menuturkan, promo tersebut hanya berlaku tipe kamar Deluxe dengan harga Rp 550.000 nett dan Bisnis Rp 620.000 nett/malam. “Jika ingin menginap 2 malam kamar Deluxe hanya dibanderol Rp 1.050.000 nett sedangkan kamar bisnis hanya Rp 1.200.000 nett. Paket tersebut termasuk sarapan pagi untuk dua orang, Diskon 20 persen makanan dan minuman (tidak termasuk rokok dan minuman beralkohol), harga sudah termasuk tax and service,” tuturnya.

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan banyak sekali fasilitas. Di antaranya pengantaran atau penjemputan dari dan menuju bandara atau stasiun. “Kamu juga bebas menggunakan pusat kebugaran dan kolam renang, free WiFi, room service 24 jam,” imbuhnya.

Ia menambahkan, bahwa PlazaInn Kendari by Horison merupakan pilihan penginapan yang tepat saat berada di kota Kendari. Dengan 135 kamar dan terletak di kawasan strategis di pusat Kota Kendari yang menjadikan Hotel PlazaInn tempat menginap yang nyaman. “Jadi buruan segera reservasi. Untuk reservasi dan informasi dapat menghubungi 08114051301,” pungkasnya. (rls/win)

  • Bagikan