DP 8 Jutaan Bisa Bawa Pulang New L300 Pick

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT. Bosowa Berlian Motor Kendari menggelar promo DP (uang muka) untuk para customer yang ingin meminang New L300 Pick. Mobil tersebut merupakan legendaris di Indonesia khususnya di Sulawesi Tenggara (Sultra) yang telah dikenal dan menjadi andalan bisnis
customer dari generasi ke generasi.

Supervisor Mitsubishi Motor Kramayuda Sales Indonesia, Andi Akbar Anas,mengatakan saat ini, Bosowa Berlian Motor Kendari, kembali melakukan promo untuk customer setia, yakni New L300 pick hanya cukup DP Rp 8 jutaan. “Promo ini kami hadirkan agar customer segera memiliki mobil impiannya. Khususnya New L300 Pick untuk kendaraan berniaga,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa New L300 Pick dengan mesin terbaru Euro 4 yang lebih bertenaga serta sangat Irit BBM, tidak hanya itu mobil tipe itu juga lebih lincah dan mempunyai kapasitas bak yang lebih besar dan mampu memuat barang lebih banyak lagi. Sehingga sangat cocok sebagai kendaraan niaga. “Spesial bulan ini hanya cukup DP Rp 8 jutaan customer sudah bisa membawa pulang mobil tersebut. Jangan khawatir prosesnya pun sangat mudah tentunya unitnya pun ready,” jelasnya.

Bahkan, lanjut dia, saat ini masih banyak promo menarik lainya. Dimana PT Bosowa Berlian Motor Kendari menghadirkan berbagai program menarik lainya, untuk setiap pembelian mobil di Mitsubishi Kendari. “Jadi tunggu apalagi, ayo segera beli unit yang anda inginkan. Sehingga dapat menemani keseharian keluarga anda dimanapun itu,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa New L300 Pick perawatan mudah, dengan demikian sudah banyak sekali mekanik mengenal luar dalam mobil pick up tersebut. “Jadi tunggu apalagi segera ke dealer dan dapatkan mobilnya. Promo ini hanya berlaku di bulan ini saja, ayo buruan,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan