Swiss-Belhotel Kendari Hadirkan Promo Wedding Everlasting

  • Bagikan
Salah satu konsep Wedding mewah yang ditawarkan dengan harga terjangkau hanya di Swiss Belhotel Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Swiss-Belhotel Kendari menghadirkan paket wedding mewah dan harganya sangat terjangkau. Paket ini hadirkan untuk merespon animo para calon pengantin, yang ingin merayakan hari istimewanya secara praktis dan dengan harga terjangkau. Director Of Sales Swiss- Belhotel Kendari Tenry Maya Hinta mengatakan, bahwa Swiss-Belhotel Kendari kembali hadirkan promo wedding yang berlokasi strategis di jantung Kota Kendari. "Swiss-Belhotel Kendari adalah tempat yang sempurna untuk pernikahan di Kendari. Kami menyediakan Ballroom yang dapat menampung banyak orang. Ruang serbaguna dapat diatur dalam konfigurasi yang berbeda sesuai kebutuhan. Harganya pun cukup terjangkau," ujarnya.

Ia menjelaskan, paket wedding di hotel ini, diban- Sepanjang Tahun 2022 Jakarta, KP PT Pertamina (Persero) sukses mengembangkan berbagai inovasi bisnis untuk dekarbonisasi, atau penurunan emisi karbon dan efek Gas Rumah Kaca (GRK). Hingga akhir 2022, total penurunan emisi mencapai 7,9 juta ton CO2e atau setara 31,06% dibandingkan dengan baseline emisi tahun 2010. PT Pertamina (Persero) derol dengan harga standar Rp 61.800.000. Tak perlu ragu dan khawatir. Sebab, seluruh perlengkapan tersedia, di desain elegan dan pelayanan maksimal. "Jadi tunggu apalagi sebelum promonya habis," tuturnya.

Bahkan, lanjut dia, akan banyak keuntungan yang bakal didapatkan dalam setiap paketnya. Untuk paket Everlasting bakal include dengan menu prasmanan untuk 500 orang, dekorasi pelaminan standar hotel, pemakaian ruang resepsi selama 4 sampai 5 jam, 1 kamar executive suite, 2 kamar grand deluxe untuk keluarga, 2 kamar deluxe untuk keluarga, voucher kue tart, bebas biaya keanggotaan SBEC selama satu tahun, penambahan sarapan pagi untuk dia orang, tes menu makan untuk 10 orang, voucher spa untuk mempelai perempuan, 1 blog voucher berenang, instalasi multimedia standar, sukses mengembangkan berbagai inovasi bisnis untuk dekarbonisasi, atau penurunan emisi karbon dan efek Gas Rumah Kaca (GRK).

Hingga akhir 2022, total penurunan emisi mencapai 7,9 juta ton CO2e atau setara 31,06% dibandingkan dengan baseline emisi tahun 2010. Hal itu dia lakukan agar perusahaan dapat tumbuh berkelanjutan (sustainable growth). “Karena Indonesia masih menggunakan energi fosil, maka seluruh lini bisnis Pertamina bersama-sama menurunkan emisi karbon. pembawa acara, pemasangan atau pembuatan foto background, bebas biaya pakai alat musik (keyboard), satu meja khusus tamu VIP, buku tamu dan harga khusus setiap pemesanan kamar untuk tamu, gratis siomay dan bakso untuk 100 porsi, harga spesial untuk penambahan kamar, bebas biaya untuk penambahan menu dari keluarga max 150 orang. "Semua diberikan khusus bagi masyarakat yang melangsungkan pernikahan di Swiss-Belhotel Kendari," katanya.

Tenry menambahkan, bahwa bagi masyarakat yang mau atau keluarganya akan melangsungkan pernikahan segera ke Swiss-Belhotel Kendari untuk melakukan pemesanan ballroom. "Dipastikan masyarakat akan puas dengan pelayanan yang ada di Swiss- Belhotel Kendari," tambahnya. (win/b)

  • Bagikan