PT Bosowa Berlian Motor Kendari Tawarkan Program Juara

  • Bagikan
Unit Mitsubishi Xpander yang ditawarkan dengan promo Juni Untung Harga Istimewa di PT Bosowa Berlian Motor Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Bosowa Berlian Motor Kendari hadirkan program Juni Untung Harga Istimewa (Juara). Dimana program berupa promo uang muka (DP) 18 jutaan, bunga 0 persen (kredit 1 tahun), free service dan sparepart. Promo tersebut khusus Mitsubishi Xpander MPV. Supervisor Mitsubishi Motor Kramayuda Sales Indonesia, Andi Akbar Anas mengatakan bahwa Bosowa Berlian Motor Kendari kembali menggelar promo khusus untuk setiap pembelian Xpander MPV, banyak kemudahan yang diberikan kepada pelanggan yang ingin membeli unit tersebut. Mulai dari DP terbilang rendah dan bunga 0 persen. "Jadi tunggu apalagi, ayo segera beli unit Xpander MPV untuk menemani keseharian keluarga anda. Sebelum promo berakhir segera miliki unitnya. Jangan khawatir unit Xpander MPV masih tersedia," ujarnya.

Unit Mitsubishi Xpander yang ditawarkan dengan promo Juni Untung Harga Istimewa di PT Bosowa Berlian Motor Kendari.

Ia menyebut, bahwa program yang ditawarkan berupa promo uang muka (DP) 18 jutaan, bunga 0 persen (kredit 1 tahun), free service dan sparepart. Promo tersebut khusus Mitsubishi Xpander MPV. "Tak hanya itu, ada juga bonus berbagai paket menarik car," ucapnya.

Xpander MPV kata dia, merupakan mobil pilihan keluarga dengan model yang sangat elegan dan sporty. Selain itu, Xpander MPV juga memiliki bagasi yang luas, hemat bahan bakar, tempat penyimpanan yang sangat banyak di setiap baris kursinya, dan sangat lapang walaupun diisi dengan 7 penumpang sekaligus. "Saat ini, untuk wilayah Sultra, Xpander MPV masih menjadi primadona. Bahkan untuk Penjualannya masih paling banyak diminati sampai sekarang, " bebernya, " katanya.

Ia menjelaskan bahwa masih banyak promo menarik lainnya yang ditawarkan PT Bosowa Berlian Motor Kendari untuk setiap pembelian Xpander MPV. "Jadi tunggu apalagi, ayo segera beli unit Xpander MPV untuk menemani keseharian keluarga anda. Sebelum promonya berakhir segera miliki unitnya," jelasnya.

Selanjutnya, Andi Akbar Anas, menambahkan bahwa pelanggan tidak perlu khawatir PT Bosowa Berlian Motor Kendari akan tetap terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan di setiap pembelian unit di dealer tersebut. "Komitmen kami adalah memberikan kemudahan bagi pelanggan," tandasnya. (win/b)

  • Bagikan