Sahid Azizah Syariah Hotel Hadirkan Paket Wedding Mulai Rp 22 Jutaan

  • Bagikan
Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pesta pernikahan yang mewah dan murah merupakan momen membahagiakan, dan sangat didambakan bagi setiap pasangan pengantin. Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari hadir untuk mewujudkan kenginan tersebut, melalui berbagai tawaran promo menarik. Terbaru, hotel syariahini menghadirkan paket wedding super hemat.

Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari.

Marcomm Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, Siti Fatima Azzahra, mengatakan bahwa Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari kembali menawarkan paket wedding super hemat. Sehingga masyarakat bisa dengan mudah menentukan paket wedding yang cocok sesuai budget atau pun undangan, paket wedding kini mulai dengan harga Rp 22.000.000. "Bulan ini kami tawarkan promo wedding mulai Rp 22 jutaan, calon pengantin sudah bisa melaksanakan wedding mewah dengan harga terjangkau," ujarnya.

Dalam paket wedding di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari kata dia, bakal include dengan beragam benefit. Selain pelayanan terbaik yang diberikan, para pasangan juga bakal dimanjakan dengan berbagai menu dari chef-chef handal Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. "Jadi, paket wedding yang kami sediakan sudah termasuk dengan beragam benefit yang akan diperoleh setiap pasangan pengantin. Tidak hanya itu kami juga menyediakan kamar untuk tamu undangan dengan harga yang murah," jelasnya.

Selain itu, Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari dapat menjadi pilihan yang tepat karena dapat membantu merencanakan acara spesialnya sesuai dengan permintaan pasangan hingga acara sukses digelar. "Tempat kami luas, dengan beragam paket pernikahan. Tim perjamuan kami juga akan dengan senang hati membantu dalam membuat dan merencanakan momen paling berkesan. Kami juga menerima permintaan untuk melangsungkan wedding secara syar'i hingga nasional, tergantung permintaan," jelasnya.

Ia menambahkan, tunggu apalagi segera lakukan reservasi sebelum promonya berakhir. "Para pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan dapat melakukan pembookingan dari sekarang. Jadi, tunggu apalagi segera lakukan pemesanan dan rencanakan hari spesial anda bersama kami," pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan