Perjuangkan Aspirasi Melalui Pokir, Arham Said Yakin Terpilih Kembali

  • Bagikan
Arham Said

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Arham Said terus menemui konsituennya di daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Ladongi, Poli-Polia dan Dangia, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). Komunikasi intens yang dilakukan terhadap warga membuat ia yakin bisa terpilih kembali menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Koltim. Politikus Partai Gerindra itu mengaku, kinerjanya selama ini dalam menjalankan amanah rakyat di parlemen menjadi modal kuat untuk memertahankan posisi kursi anggota dewan pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

"Apalagi keluhan masyarakat yang disuarakan kepada Pemerintah Kabupaten banyak terealisasi melalui program prioritas. Pokok-pokok pikiran saat ini telah banyak terealisasi, seperti infrastruktur jalan, jembatan, drainase, saluran irigasi, jalan usaha tani. Termasuk yang menyentuh rumah ibadah, kelompok tani maupun program UMKM," kata Arham, Minggu (4/6).

Ia mengaku, pada pemilihan calon anggota legislatif tahun 2019 lalu, dirinya mampu mengumpulkan suara dari 896 pemilih. Menurutnya, suara tersebut akan bertambah saat ia tampil kembali pada Pilcaleg 2024. "Saya optimis meraih kursi terbanyak di DPRD Koltim dengan formasi Bacaleg pada empat dapil. Mudah-mudahan pada Pilcaleg ini lebih banyak masyarakat yang memilih Partai Gerindra," tutup Arham. (c/kus)

Profil Singkat :

Nama : Arham Said, S. Sos
Tempat dan tanggal lahir : Rate-Rate, 26 Mei 1972
Pekerjaan : Anggota DPRD Koltim
Partai : Gerindra
Jabatan : Wakil Ketua Fraksi Indonesia Bersama DPRD Koltim

  • Bagikan