DP Mobil Honda Mulai Rp 5 Juta

  • Bagikan
Salah satu unit Honda Cahaya Gratia Kendari yang bisa dimiliki konsumen di Sultra dengan tawaran promo DP mulai Rp 5 juta.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sebagai komitmen berkelanjutan Honda Cahaya Gratia Kendari terus memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menawarkan berbagai promo menarik. Spesial Ramadan ini, dealer yang berada di Jalan Laode Hadi By Pass Kendari menawarkan promo, yaitu DP mulai Rp 5 juta, dua kali free angsuran dan diskon puluhan juta.

Marketing Support Honda Cahaya Gratia Kendari, Syamsuar Alam mengatakan, bahwa April 2023 mendatang On The Road (OTR) diprediksi akan naik. "Harga OTR adalah total biaya pembelian mobil yang harus dibayar oleh konsumen saat membeli kendaraan agar konsumen bisa mengendarai kendaraan atau mobil tersebut secara legal. Sebelum harga OTR naik, segera lakukan pembelian mobil di Honda Cahaya Gratia Kendari. Menariknya ada promo besar-besaran yang ditawarkan berupa DP mulai Rp 5 juta," ujarnya.

Syamsuar Alam menuturkan bahwa sebelum OTR naik, diharapkan masyarakat sesegera mungkin melakukan pembelian di bulan Maret ini. "Buruan lakukan pembelian di dealer kami. Jangan khawatir unit di Honda Cahaya Gratia Kendari tersedia," tuturnya.

Ia juga menyebut, kehadiran promo tersebut menjadi salah satu bentuk sebagai komitmen Honda untuk selalu memberikan harga dan produk yang terbaik sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, salah satunya Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya di Kota Kendari. "Promo-promo seperti ini merupakan salah satu komitmen kami, untuk selalu memberikan harga yang murah dan kualitas yang bagus. Sehingga kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan mobil impian itu tercapai," jelasnya.

Syamsuar Alam juga menyampaikan, promo tersebut bertujuan untuk merangkul lebih banyak lagi calon konsumen serta memberikan kemudahan untuk memiliki mobil impiannya. "Dengan promo tersebut di harapkan masyarakat secepatnya ke Honda Cahaya Gratia Kendari untuk membeli unit," tambahnya.

Ia pun menambahkan, berbagai keunggulan yang dimiliki mobil Honda Cahaya Gratia Kendari dipastikan membuat penggunanya akan merasa nyaman. Terlebih kini DP yang ditawarkan sangat terjangkau. "Jadi tunggu apalagi sebelum promonya habis, karena promo ini hanya berlaku Ramadan saja," tutupnya.

Sekadar informasi, setiap pembelian unit dari 1 Januari hingga 8 April 2023 berkesempatan mendapatkan 2 unit motor yang akan di undi di 8 April mendatang. Tak hanya itu dealer tersebut juga melayani trade in (tukar mobil lama dengan mobil baru All Type). (win/b)

  • Bagikan