Gandeng Pemda, BUMN Siap Dukung Perekonomian Konsel

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Jalan Sehat dalam rangka HUT BUMN ke 25, berlangsung meriah di Konawe Selatan, Minggu (12/03/2023). Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Sorumba Kec. Ranomeeto ini, tak sekadar seremoni.

Dengan tema BUMN Sehat, Indonesia Sehat, jalan sehat di Konsel yang menggandeng Kendari Pos Event Organizer ini, bermaksud menyampaikan pesan kepada masyarakat BUMN komitmen mewujudkan Indonesia sehat melalui berbagai program perekomian yang ditawarkan BUMN.

Perwakilan Pegadaian, Muh. Andi Cakra, menuturkan pihaknya (Pegadaian, Biofarma dan Dahana) sebagai penanggung jawab jalan santai di Konsel, merupakan bagian dari holding BUMN yang siap bersama Pemda mendukung perekonomian Konsel.

Perwakilan Pegadaian, Andi Muh Cakra (tengah) menghadiri jalan sehat BUMN di Konsel.

“BUMN menyentuh berbagai segala kehidupan perekonoan dan sosial budaya. BUMN di bawah kepemimpinan Erik Thohir, membuat sejumlah Holding ultramikro bermaksud menyentuh lapisan terbawah, semisal bantuan permodalan untuk kelompok usaha dengan pinjaman Rp 2 juta. Dan masih banyak program mendukung perekonomian masyarakat Konsel, pastinya kami akan sinergi dengan Pemkab Konsel yang juga sangat peduli perekonomian masyarakat Konsel dengan program BUMN,” terangnya. (lia)

  • Bagikan