Pererat Silaturahmi, BPW KKSS Sultra Peringati Isra Mi’raj 1444 Hijriyah

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sultra menggelar Isra Mi'raj di Masjid Al Alam Kota Kendari, Selasa (28/02/2023).

Peringatan Isra Mi'raj yang digelar KKSS tahun ini mengangkat tema "Isra Mi'raj Sebagai Refleksi Diri Untuk Meningkatkan Solidaritas Menuju Sulawesi Tenggara yang Aman, Sejahtera dan Religius".

Peringatan Isra Mi’raj dipimpin langsung Ketua BPW KKSS Sultra Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka dan beserta pengurus Majelis Taklim BPW KKSS Sultra

"Mari kita jadikan momentum peringatan Isra Mi'raj dalam rangka mengenang kembali perjalanan dakwan Rasulullah SAW. Disisi lain peringatan Isra Miraj kali ini kita jadikan sebagai ajang silaturahmi itu memperpanjang usia, melapangkan rezeki dan menjadikan manusia yang bermanfaat bagi sesama manusia," kata Andi Sumangerukka.

Ketua BPW KKSS Sultra, Mayjen (Purn) TNI Andi Sumangerukka (kelima dari kiri) didampingi jajaran pengurus KKSS sempatkan foto bersama jemaah yang beruntung mendapatkan hadiah Umrah dari KKSS. (FOTO : AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

Sekedar informasi, dalam peringatan Isra Mi’raj kali ini, Andi Sumangerukka memberangkatkan sebanyak enam orang dari Majelis Taklim Kota Kendari.
Selain itu dirangkaikan juga dengan pemberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al-Alam. (ags)

  • Bagikan