Ribuan Peserta Jalan Santai Gerindra Serukan Prabowo Presiden

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Asa Gerindra Sultra memenangkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024, tak pernah pudar. Berbagai kegiatan dihelat untuk menggaungkan nama Prabowo Subianto. Mulai dari konsolidasi internal mengokohkan komponen struktur partai, hingga menyalurkan bantuan sembako kepada kader dan masyarakat. Terbaru, partai yang dipimpin Andi Ady Aksar ini, menyelenggarakan jalan santai bertabur hadiah yang diikuti warga Kendari. Kegiatan tersebut rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Gerindra.

Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengatakan, jalan santai bertabur hadiah ini, bagian dari merawat hubungan dan kedekatan dengan masyarakat. Dengan muara utama menyosialisasikan nama Prabowo Subianto sebagai figur yang didukung Gerindra maju di Pemilu 2024. “Hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra pada 13 Agustus lalu yakni mendukung Prabowo Subianto untuk kembali maju di Pilpres 2024. Kami di Sultra telah jauhjauh hari bekerja untuk membesarkan dan menggaungkan nama Prabowo Subianto,” kata Andi Ady Aksar kepada Kendari Pos usai jalan santai Gerindra di pelataran Tugu Eks MTQ, Sabtu (25/2).

Pada Pilpres 2019 lalu, kata dia, Prabowo Subianto meraih kemenangan besar di Sultra dengan perolehan 60,25 persen.

Artinya, basis suara tersebut menjadi modal besar untuk kembali memenangkan Prabowo di Pemilu mendatang. Di satu sisi, yang sedang dilakukan Gerindra Sultra saat ini bagaimana para pemilih Prabowo juga menjadi pemilih Partai Gerindra. “Misi kami selain memenangkan Prabowo sebagai Presiden, juga menjadikan Gerindra Sultra sebagai pemenang. Dengan kekuatan komponen struktur yang kuat, dan simpatisan militan yang kami miliki, maka kami optimis misi besar tersebut bisa tercapai,” ujar Andi Ady Aksar.

Ia menambahkan, Gerindra adalah partai yang selalu ada untuk rakyat. Artinya ada saat rakyat susah dan lebih-lebih disaat senang. “Gerindra hadir untuk rakyat. Bagaimana memperjuangkan kepentingan rakyat dengan optimal tanpa membeda-bedakan antara satu dengan lainnya,” bebernya.

Ketokohan Prabowo Subianto di Sultra diyakini masih sangat kuat. Terbukti saat jalan santai Gerindra Sultra, ribuan warga kompak menyerukan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024. “Prabowo Presiden, Gerindra menang,” seru ribuan warga peserta jalan santai. Peserta jalan santai juga menyerukan dukungan kepada Andi Ady Aksar untuk maju di Pemilihan Calon Anggota DPR RI 2024 mendatang.

Ramli, peserta jalan santai Gerindra mengatakan, sosok Andi Ady Aksar adalah politisi yang ramah, berkharisma dan dekat dengan rakyat. Piawai merespon masalah warga serta memiliki ide atau gagasan yang cemerlang tentang politik kerakyatan. “Figur seperti Pak Adi patut didukung sebagai wakil rakyat di DPR RI. Sehingga keluhan atau aspirasi warga bisa terakomodir dengan baik,” kata Ramli.

Untuk diketahui, kegiatan jalan santai Gerindra, dihadiri seluruh Ketua DPC Gerindra dan anggota DPRD dari 17 Kabupaten dan Kota. Termasuk legislator Sultra. Mantan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran juga turut hadir. Hadiah dibagikan kepada peserta jalan santai dengan sistem undian. Berikut jenis hadiah seperti kulkas, kipas angin, televisi 32 inci, setrika, sepeda, dan hadiah utama doorprize umrah ran puluhan unit motor. (ali/adv).

  • Bagikan