Gelar “Jumat Curhat”, Kapolres Konawe Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Saat Pergantian Tahun

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Kepolisian Resor (Polres) Konawe terus mendekatkan diri dengan masyarakat. Silaturahmi kepada warga rutin dilakukan. Salah satunya dengan mengagendakan kegiatan "Jumat Curhat" setiap pekan.

Jumat (30/12), Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK menyambangi masjid Al-Muhajirin untuk berinteraksi dengan masyarakat Kota Unaaha. Kegiatan menampung aspirasi warga itu, digelar pihak kepolisian sesaat usai salat Jumat di masjid tersebut.

Dalam momen itu, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi SIK mengimbau kepada masyarakat, agar tidak melakukan tindakan berlebihan saat momen tahun baru 2023. Dia mengingatkan, warga harus menghindari hal-hal negatif yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di Konawe.

"Khususnya di wilayah Kota Unaaha ini. Saya harap euforia malam pergantian tahun bisa berjalan aman dan kondusif," ujar Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi SIK didampingi jajarannya, saat giat Jumat Curhat di masjid Al-Muhajirin Kelurahan Puunaha.

IMBAU: Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi SIK, memberikan imbauan kepada masyarakat saat giat Jumat Curhat di masjid Al-Muhajirin. FOTO: Adi Hidayat/Kendari Pos

Pada kesempatan itu pula, AKBP Ahmad Setiadi SIK mengatakan, silaturahmi jajaran Polres Konawe yang dikemas lewat kegiatan Jumat Curhat, bertujuan untuk mendengarkan secara langsung masukan bahkan keluhan dari masyarakat. Utamanya, terkait pelayanan Kepolisian dan pemeliharaan kamtibmas di Konawe.

"Sehingga kedepan, kami di Kepolisian dapat meningkatkan pelayanan lebih baik lagi. Yang tak kalah penting, silaturahmi dengan masyarakat juga bisa terus terpelihara," imbuhnya. (adi/b)

  • Bagikan