Hotel Azizah Kendari Tawarkan Promo Kids Carnival

  • Bagikan

-Promo Malam Tahun Baru

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Antusias Hotel Azizah Syariah Kendari dalam menyambut malam pengantin tahun sangat besar. Hotel berbintang ini, menghadirkan promo menarik dengan tema Kids Carnival.

Marketing Hotel Azizah Syariah Kendari,
Icha, mengatakan bahwa dalam menyambut pergantian tahun 2022 ke 2023, Hotel Azizah Syariah Kendari menghadirkan promo menarik dengan tema Kids Carnival.

"Khusus tanggal 31 Desember mendatang banyak promo yang kami hadirkan dengan dekorasi dan nuansa yang sangat mewah untuk para pelanggan setia kami," jelasnya, kemarin.

Para pelanggan setia Hotel Azizah Syariah Kendari, lanjut dia, dapat menikmati suasana malam pergantian tahun bersama keluarga, kerabat, teman, dan lain-lainnya tentunya dengan acara yang spektakuler. "Kami himbau bagi masyarakat yang ingin merayakan malam pergantian tahun. Namun, bingung mau kemana, cupuk datang ke hotel Azizah Syariah Kendari solusinya," katanya.

Ia menambahkan bahwa Kids Carnival ini mulai dari harga Rp 180 ribu dengan fasilitas dinner All you can eat dan gratis bermain sepuasnya untuk anak-anak. "Malam tahun baru nanti kita sediakan berbagai macam wahana untuk anak-anak sehingga dapat bermain sepuasnya," ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa promo ini hanya berlaku di tanggal 31 Desember 2022. Jadi, tunggu apalagi segera booking agar tidak kehabisan. "Promo ini hanya berlaku di tanggal 31 Desember saja. Diharapkan bagi masyarakat yang mau boking itu sehari sebelum tanggal 31. Agar kami bisa mempersiapkan segalanya," pungkasnya.
(win/b)

  • Bagikan