Lantik DPC Ormas MKGR Konsel, AJP Serukan Kemenangan Golkar di Pemilu 2024

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Aksan Jaya Putra bergerak sigap membesarkan Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulawesi Tenggara. Usai melantik DPC MKGR Konawe, kini Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra ini kembali melantik DPC MKGR Konawe Selatan yang dipimpin Iksan. Pelantikan dan pengukuhan berlangsung di Claro Hotel, Sabtu (29/10).

Aksan Jaya Putra mengatakan, DPC Ormas MKGR Konsel merupakan kepengurusan kedua yang dilantiknya, setelah DPC Ormas MKGR Konawe beberapa waktu lalu. Ia menargetkan seluruh kepengurusan di 17 kabupaten/kota se-Sultra, sudah rampung dilantik sebelum memasuki tahun 2023.

"Perhelatan Pemilu 2024 kian dekat. Persiapan untuk memenangkan Golkar mesti ditempuh jauh-jauh hari. Semua kader MKGR agar mengerahkan seluruh tenaga, pikiran untuk menjemput misi memenangkan Partai Golkar," kata Aksan Jaya Putra kepada Kendari Pos usai pelantikan.

Aksan Jaya Putra menargetkan bulan depan pelantikan pengurus MKGR Buton, Baubau, Wakatobi dan rencananya akan digelar di satu yakni di Baubau. Kemudian Muna dan Muna Barat juga akan digabung. Semua kader agar senantiasa bekerja, menjalankan roda salah satu organisasi pendiri Partai Golkar ini secara maksimal. Menjadikan MKGR ini sebagai infantri atau wadah untuk merekrut pemilih-pemilih milenial sebanyak mungkin.

"Rata-rata pengurus di MKGR ini didominasi oleh para kaum pemuda. Kami berharap agar bisa bekerja secara maksimal memenangkan Partai Golkar baik di Pemilu maupun Pilkada 2024 mendatang" harap AJP.

Aksan Jaya Putra menambahkan, target DPP, DPD I dan DPD II Partai Golkar mesti mencapai target 20 persen di parlemen. Jika misi tersebut ercapai, otomatis Golkar bisa mengusung calon kepala daerah di masing-masing kabupaten/kota tanpa perlu koalisi. (ali).

  • Bagikan