Claro Kendari Hadirkan Paket Pernikahan Lengkap

  • Bagikan
Ballroom Claro Kendari yang umum digunakan untuk wedding maupun kegiatan meeting lainya

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Claro Hotel Kendari terus hadir untuk memanjakan setiap customernya. Dengan beragam fasilitas menarik, hotel bintang empat itu, menghadirkan paket pernikahan fantastis dan lengkap. Beragam paket wedding pun dihadirkan. Bila ingin memiliki pernikajan yang berkesan, Claro Kendari dapat menjadi pilihan tepat. Publik Relation Claro Hotel Kendari, Wiwi mengatakan saatnya Claro membantu anda merencanakan acara spesial. Baik itu pernikahan besar atau acara perusahaan penting, bahkan acara sosial.

“Tempat kami yang luas, dengan beragam paket pernikahan, dan paket acara dapat mengakomodasi untuk semua jenis acara. Bahkan tim perjamuan kami akan dengan senang hati membantu anda membuat dan merencanakan momen paling berkesan anda,” kata Wiwi Dia melanjutkan, untuk paket pernikahan Claro Kendari menghadirkan 5 paket wedding. Bahkan termurah ada yang hanya Rp23 juta saja, anda sudah bisa menikmati pernikahan yang berkesan di hotel bintang emapat ini. "Untuk paket wedding kami mulai dengan harga Rp 23 juta yakni paket my koros. Selanjutnya ada paket santorini dibandrol dengan harga Rp43 juta. Ada juga paket venice dengan harga Rp63 juta. Selanjutnya paket kyoto Rp6Rp68 juta dan Paris Rp73 juta,” terangnya.

Dia menjelaskan, dalam setiap paket wedding di Claro Kendari, Bakal inklud dengan berag benefit. Selain pelayanan terbaik yang diberikan, para pasangan juga bakal dimanjakan dengan beragam menu dari chef-chef handal yang ada di Claro Kendari. "Jadi paket wedding yang kami hadirkan sudah inklud dengan beragam benefit yang akan diperoleh setiap pasang pengantin. Jadi tunggu apa lagi, untuk mengetahui informasi lengkap dan detail setiap paket wedding bisa langsung ke Claro Kendari atau dapat melalui situs web clarokendari.com. Kami berharap dengan beragam paket menarik yang ditawarkan Claro Kendari, masyarakat akan semakin cinta dan semakin puas dengan pelayanan kami di Claro Kendari,” pungkas Wiwi. (rah/b)

  • Bagikan