Zahra Syariah Hadirkan Paket Wedding Mulai Rp33 Juta

  • Bagikan
Ballroom Zahra Syariah Kendari yang dihias untuk acara pernikahan.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pesta pernikahan menjadi momen membahagiakan bagi setiap pasangan pengantin. Tentu tak lengkap bila perayaan hari spesial tersebut tanpa hajatan meriah dengan suasana mewah. Hotel menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mewujudkan wedding party paling berkesan. Pernikahan di wilayah Selain lebih praktis, harganya pun jauh lebih terjangkau. Hotel Zahra Syariah Kendari hadir membidik pasar itu. Beragam promo menarik ditawarkan. Bahkan hotel bintang empat itu menghadirkan lima paket weeding.

Executive Sales Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah mengatakan,new wedding package Zahra Syariah kendari kini hadir dengan 5 paket utama. Kali ini kalian bisa dengan mudah menentukan paket wedding yang cocok sesuai budget atau pun undangan. Paket wedding kini dimulai dengan harga Rp33 juta untuk 300 undangan. "Selanjutnya ada paket Rp42.500.000 untuk 400 undanganundangan, Rp53 juta untuk 500 undangan. Kemudian RpRp59. 990.000 untuk 600 undangan dan Rp89.990.000 untuk 1000 undangan, "jelasnya.

Dia melanjutkan, khusus untuk paket 500 dan 1000 pax, anda bisa mendapatkan Cashback senilai Rp1 juta rupiah. Dan ini berlaku hingga bulan Desember. "Selain itu akan ada beragam fasilitas yang kami tawarkan dan promo voucher makan di Yasmin restaurant yang kami sediakan, " ujarnya. Dia menambahkan, untuk konsepnya sendiri, biasanya tergantung permintaan pelanggan seperti apa dan pihak hotel menyesuaikan. "Secara umum untuk konsep kita ambil secara nasional sesuai permintaan. Sehingga konsep yang kami hadirkan cocok untuk semua acara, " ujarnya.

Hotel yang terletak di Jalan Edi Sabara itu siap memberikan pelayanan berupa fasilitas pendukung dalam hajatan pernikahan seperti pilihan menu prasmanan, free jajanan pasar, dekorasi, free satu kamar suite untuk pengantin termasuk sarapan pagi untuk dua orang, dan free kamar superior untuk keluarga. “Paket ini hemat namun komplit. Pengantin tidak akan repot lagi, mereka tinggal datang menikmati acara resepsi bersama keluarga. Selain itu masih banyak fasilitas lain yang kami sediakan," bebernya.

Jadi tunggu apalagi, bagi masyarakat Kota Kendari yang ingin menggelar beragam hajatan dan acara lainya dalam waktu dekat ini, segera reservasi di Hotel Zahra Syariah Kendari dan nikmati beragam pelayanan menarik yang ditawarkan. “Kami mengimbau kepada masyarakat Kota Kendari yang ingin menggelar hajatan, meeting dan kegiatan bisa ke Zahra, selain lokasi yang strategis Zahra juga fleksibel dengan aturan di dalam, dan harganya pun terjangkau," pungkasnya. (rah/b)

  • Bagikan