Stok Terbatas, Yuk Buruan Beli Suzuki Jimny di PT Megahputera Cabang Kendari

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.COID - Bagi pecinta mobil offroad tidak ada salahnya mencoba ketangguhan Suzuki Jimny. Mobil pabrikan asal Jepang ini bisa didapatkan konsumen di PT Megahputera Cabang Kendari di Jalan Laode Hady (By Pass) Kota Kendari.

KTampak Suzuki Jimmy yang bisa didapatkan konsumen di PT Megahputera Cabang Kendari yang beralamatkan di Jalan Laode Hady (By Pass) Kota Kendari.

Head Promotion Suzuki Megahputera Kendari Rahmad Ladae mengimbau masyarakat khususnya pencinta mobil offroad Suzuki Jimny  untuk segera melakukan pemesanan unit. Pasalnya, stok Suzuki Jimny di Kendari terbatas.

"Jimny ini tidak diproduksi di negara manapun kecuali Jepang dan didistribusikan ke seluruh dunia termasuk ke Kota Kendari. Karena produksinya hanya di Jepang masyarakat harus lebih bersabar untuk mendapatkannya. Oleh karena itu segera dipesan unitnya," kata Rahmad Ladae, Minggu (07/08/2022).

Rahmad memastikan, konsumen yang memilih Jimny tidak bakal kecewa. Pasalnya Jimny dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc dengan sistem 4 x 4.

"Jimny dikenal sebagai mobil Offroad yang terbukti lincah dan tangguh mengarungi berbagai medan ekstrem. Ditambah dengan desain khas dan ikonik serta beragam fitur fungsional, Suzuki Jimny telah memberikan kenangan mendalam yang selalu melekat di hati para penggemarnya," pungkasnya. (ags)

  • Bagikan