Nikmati Promo Spesial Paket Wedding di Hotel Zahra Syariah Kendari: Berlaku Sampai Akhir September 2022

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID-Hotel Zahra Syariah Kendari kembali menawarkan promo spesial wedding kepada konsumen. Promo di maksud berupa cash back bagi konsumen, yang akan melangsungkan pernikahan. Promo berlaku hingga akhir September 2022.

Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah menjelaskan, pihaknya memberikan kemudahan bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

"Promo ini berlaku hingga akhir September 2022 mendatang. Sedangkan untuk periode bookingnya berlaku mulai 20 Juli sampai akhir Agustus 2022. Promo spesial ini, kami tawarkan bagi mereka yang akan melangsungkan moment pernikahan impian," ungkap Miftahul.

Ball room wedding Hotel Zahra Syariah Kendari. Mulai 20 Juli hingga Agustus mendatang, ada promo spesial bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. FOTO: Dedeh Ayu/Kendari Pos

Lebih jauh dia menjelaskan, promo spesial ini berupa cas back sebesar Rp. 2.000.000, berlaku untuk paket 600 pax.

"Konsumen akan mendapatkan cash back tersebut jika memilih paket 600 pax. Dengan harga Rp. 59.990.000. Untuk fasilitas yang kami berikan masih sesuai dengan paket yang dipesan. Mulai gratis tiga kamar, gratis satu stall makanan dan masih banyak lagi," jelasnya.

Dia menambahkan, cash back tidak berlaku bagi konsumen yang memilih paket 300 pax. "Bagi mereka yang memilih paket 300 pax maka tidak berlaku potongan harga. Dan tetap berlaku harga normal," pungkasnya. (m3/b)

  • Bagikan