Papa Ron’s Tawarkan Paket Maker dan Meeting

  • Bagikan
PROMO: Manager Papa Ron’s Kendari Samsudin (dua kanan) bersama jajaran berkunjung di Graha Pena Kendari Pos, kemarin. Mereka disambut Manajer Personalia Kendari Pos Aser Rerung (kiri), Manajer Event Organizer Nursamsi Abidin (tengah) dan Manajer Iklan Kendari Pos Awal Nurjadin.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Papa Ron’s Pizza, jaringan restoran keluarga, yang sekira 16 tahun menghadirkan sajian piza. Inovasi terhadap menu-menu baru terus dilakukan untuk memuaskan konsumen. Kini Papa Ron’s Piza meluncurkan varian topping atau taburan baru yaitu piza maker dan paket meeting dengan empat pilihan topping; keju, daging, mushroom, dan pepperoni.

Manager Papa Ron’s Kendari, Samsudin, mengatakan jenis taburan terbaru pada piza, tentu sudah tidak asing lagi. Selain berserat tinggi dan kaya akan vitamin b, juga mengandung mineral seperti magnesium dan mangan. Khasiatnya yang tinggi membuat terong digemari oleh beragam kalangan, yang kemudian dijadikan piza yang disajikan istimewa di Papa Ron’s. Kehadiran piza meeting ini diharapkan dapat menjadi alternatif bagi para vegetarian.

“Hidangan yang kami hadirkan itu, cocok untuk semua orang mulai dari lokal maupun vegetarian.
Harganya terjangkau mulai dari Rp 40 ribu sampai dengan Rp 200 ribu,” ujarnya saat diwawancara, Kamis (30/6) di Graha Pena Kendari Pos.

Tidak hanya itu, Papa Ron’s juga menawarkan paket belajar buat piza mulai dari umur 3 tahun dan ruang khusus belajar masak piza. “Sebelumnya kami hanya menawarkan untuk anak-anak. Saat ini kami juga membuka untuk semua kalangan yang mau belajar. Satu harinya itu Rp 70 ribu dengan fasilitas dapatkan minuman dan piza yang dibuat sendiri,” ungkapnya.

Saat ini, lanjutnya, di perkotaan orang lebih suka makan di luar rumah sebab aktivitas kantor, kuliah maupun kumpul-kumpul bersama teman cocok di Papa Ron’s. (M1/b) hidangan, khususnya.

  • Bagikan