Dua Jabatan Eselon II Segera Dilelang

  • Bagikan
ILUSTRASI LELANG JABATAN

Pemkot Tunggu Rekomendasi KASN

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pasca reposisi jabatan, ada dua jabatan strategis di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari yang lowong. Dua jabatan tersebut adalah Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) dan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD).

Atas dasar itu, pemerintah berencana melelang dua jabatan tersebut. Namun sebelum dilelang, Pemkot terlebih dahulu meminta restu Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Saat ini, usulan yang dilayangkan masih menunggu rekomendasi KASN.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengungkapkan lelang jabatan akan dilaksanakan setelah ada rekomendasi dari KASN. "Kita lapor dulu KASN bahwa ada posisi kosong. Kemudian nanti KASN memberikan rekomendasi. Setelah kita mendapatkan rekomendasi, langsung kita buka (lelang jabatan)," ungkapnya, kemarin

Mantan Anggota DPRD Kendari ini berharap KASN segera mengeluarkan rekomendasinya. Dengan begitu, pihaknya bisa langsung mengisi dua jabatan yang masih lowong, mengingat dua posisi tersebut sangat strategis terhadap jalannya pemerintahan.

"Mudah-mudahan prosesnya tidak terlalu lama. Intinya jika ada instruksi kita langsung seleksi," tuturnya. (b/ags)

Lelang Jabatan Eselon II

  1. Dua Jabatan yang Lowong
  2. Dikmudora dan BKAD
    -Kepala Dikmudora Sebelumnya Digeser menjadi Asisten Adm Umum
    -Kepala BKAD Sebelumnya Digeser menjadi Kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata
  3. Usulannya Telah Dilayangkan ke Pusat
  4. Pemkot Menunggu Rekomendasi KASN
  • Bagikan