Sentosa Pimpin Aspeklur Kendari

  • Bagikan
PELANTIKAN: Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menyerahlan pataka kepada Ketua Aspeklur Kota Kendari, Sentosa, kemarin.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Camat Kambu, Sentosa, memimpin Asosiasi Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan (Aspeklur) Kota Kendari Periode 2022 - 2024. Ia dilantik oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, di Restoran Fajar, kemarin.

Ia mengatakan, keberadaan Aspeklur sangat penting karena menjadi wadah komunikasi antara camat dan lurah. "Mari jadikan ini (Aspeklur) sebagai wadah bertukar informasi, bertukar pengalaman, sharing, dan berkoordinasi. Karena boleh jadi problem yang kita hadapi bisa diselesailan bersama," ungkapnya.

Politisi PKS itu optimis, komunikasi yang terjalin dengan baik bisa mengeratkan persatuan sehingga bisa menyelesain berbagai permasalahan yang ada. "Mari kita maju bersama. Kita solidkan potensi yang ada. Sehingga apapun yang kita rencanakan dan programkan, bisa terimplementasi dengan baik," kata Sulkarnain.

Sulkarnain meminta camat dan lurah senantiasa amanah dalam menjankan tugas. "Kita harus bisa hadir sebagai pengayom, pemberi teladan, juga sekaligus melayani masyarakat. Itulah semangat yang harus di jaga," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Aspeklur Kendari, Sentosa, berjanji menjalankan tugas organisasi dengan baik. Dirinya meminta dukungan kepada seluruh pihak dalam hal ini lurah dan camat se-Kota Kendari untuk sinergi menyukseskan dan mengawal visi misi Wali Kota yakni menjadikan Kendari sebagai Kota Layak Huni Berbasis, Ekologi (lingkungan), Informasi, dan Teknologi. (ags/b)

  • Bagikan