Polisi Buru Pelaku Tabrak Lari

  • Bagikan
Kasat Lantas Polres Konawe, Iptu Ridwan.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pelaku tabrak di jalan Poros Kendari-Unaaha yang menewaskan JU (17) mulai teridentifikasi. Hanya saja, Satlantas Polres Konawe masih enggan menyebutkan identitas pelaku. Apalagi polisi telah mendapatkan fakta dari sejumlah saksi.

Kasat Lantas Polres Konawe, Iptu Ridwan mengatakan telah memeriksa dua saksi. Satu merupakan teman korban dan satu dari pihak masyarakat setempat yang dekat dari tempat kejadian perkara.

"Sejauh ini, identitas pelaku mulai terdeteksi. Hanya kami akan masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk memperkuat bukti yang dikumpulkan," kata Iptu Ridwan kepada Kendari Pos, Kamis (16/6).

Korban JU kata dia, tewas setelah ditabrak sebuah mobil sekira pukul 13.00 Wita jalan Poros Kendari-Unaaha, tepatnya di Desa Wonua Mandara, Kecamatan Pondidaha. Korban berjalan kaki di samping jalan dan tiba-tiba ditabrak sebuah mobil dengan kecepatan tinggi.

Akibat tabrakan tersebut lanjutnya, korban mengalami luka parah hingga patah tulang. Bukannya bertanggungjawab, pelaku langsung melarikan diri meninggalkan korban."Sempat korban di bawah ke Puskesmas setempat, namun tragis nyawa korban tak tertolong lagi," tandas Iptu Ridwan. (c/ali)

  • Bagikan