Hotel Claro Tawarkan Promo May Crazy Deals

  • Bagikan
Promo May Cray Deals yang bisa dinikmati pengunjung Hotel Claro selama Bulan Mei ini.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hotel Claro Kendari kembali memanjakan para pengunjung setianya. Hotel dengan beragam fasilitas menarik ini, menawarkan promo kamar dengan harga terjangkau yang dikemas dalam May Crazy Deals. Paket yang ditawarkan dikemas menarik untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya kota Kendari dan para pelanggan setia Hotel Claro Kendari. Kali ini hotel tersebar di Kota Kendari itu, menawarkan promo menarik dengan berbagai fasilitas yang disediakan. Promo ini berlaku selama periode 9 Mei sampai 31 Mei 2022.

Marketing Komunikasi Hotel Claro Kendari, Bigas Paul mengatakan bahwa, Claro Kendari kembali menawarkan harga kamar terjangkau dengan berbagai fasilitas yang memberikan sensasi nyaman bersama keluarga maupun sahabat. "Dalam paket promo ini Claro Kendari menawar- 1.350.000-nett per dua malam. Semua promo tersebut sudah termaksud sarapan buat dua orang dan yang pasti kalian bisa menikmati suasana berenang yang asik di Sky Pool Claro Kendari, gym, serta free entry D'liquid Club," ujar Bigas, Selasa (10/5).

Dijelaskan bahwa pemesanan kamar bisa melalui nomor (+62401) 3111888, (+62401)3111777 atau kunjungi langsung Hotel Claro Kendari yang berada di Jl. Edi Sabara No 89 Kendari, Sultra. "Pelanggan bisa langsung melakukan reservasi sekarang juga, jangan sampai ketinggalan promo menarik May Crazy Deals ini. Dan follow instagram kami @ clarokendari karena ada banyak sekali informasi seputar hotel dan juga promo yang bisa anda dapatkan," jelasnya.

Salah satu tamu Hotel Claro Kendari, Andri mengungkapkan, bulan ini Claro Kendar i kembal i dengan promo kamar terbarunya, tentunya dengan harga ter jangkau. Selain i tu, Claro Kendar i juga tetap dengan pelayanan terbaiknya, para karyawan juga selalu ramah kepada pelanggan. "Saya dan keluarga sangat senang dengan adanya promo tersebut. Sebelumnya juga mereka mengeluarkan promo lebaran dan kami sebagai salah satu pelanggan setia merasa puas dengan pelayanan yang diberikan pihak hotel. Hal itu yang membuat kami sekeluarga betah ketika berada di hotel ini," ungkap Andri. (m3/b)

  • Bagikan