Bank Mandiri Taspen Buka Puasa Bersama Nasabah

  • Bagikan
Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Kendari,Muh.Irwan sedang menyantuni anak Yatim, diacara buka bersama nasabah.26/4/2022.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sekitar 3300 nasabah di Bank Mandiri Taspen (Mantap), yang merupakan para pensiunan cukup bergembira menyambut Hari Raya Idul Fitri ini. Betapa tidak, mereka seluruhnya telah memperoleh tunjangan hari raya (THR) dari pemerintah melalui Bank Mantap. Bahkan Senin (26/4) lembaga tersebut melangsungkan buka bersama puluhan pensiunan di kota Kendari bertempat di Kantor Bank Mantap Kendari.


Kepala Cabang Bank Mantap Kendari,Muh.Irwan memaparkan, bila buka bersama ini dirangkai dengan santunan kepada beberapa orang anak panti asuhan. Pihaknya sengaja mengundang sekitar 50 orang nasabah, hanya saja mereka datang bersama anggota keluarganya. "Alhamdulillah mereka cukup antusias dengan membawa keluarganya mengikuti buka bersama yang kami helat ini.Ada juga anak panti, semoga membawa berkah agar usaha kami dilancarkan," terang Muh.Irwan yang baru beberapa bulan bertugas di Kendari ini.


Menurutnya kegiatan yang berlansung sore lalu merupakan salah satu dari program Mantap Aktif. Dimana Bank Mantap mengajak nasabah yaitu para pensiunan untuk berkegiatan. "Walaupun kami punya program lainnya juga seperti Mantap Sehat dan Mantap Berwirausaha," paparnya menejelaskan.
Muh.Irwan juga mengatakan bila penyaluran THR kepada 3300 nasabah pensiunan yang tersebar di pelosok Sultra sudah rampung yang ditransfer melalui rekening masing-masing."Kami tetap menjaga perkerumunan di masing masing unit," katanya.

Kacab Bank Mantap Kendari yakin, bila di tahun 2022, semuanya akan lebih baik lagi."Semoga usaha lebih baik,pelayanan lebih baik, dan nasabah lebih banyak lagi," pungkasnya (Lis/adv)

  • Bagikan