Angsuran Ringan Khusus Pembelian Honda WR-V

  • Bagikan
Honda WR-V.
Honda WR-V.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Bagi anda yang mendambakan kendaraan roda empat berkualitas, tak perlu khawatir. PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari memberikan kemudahan untuk memiliki unit Honda, salah satunya dengan memberikan angsuran ringan setiap pembelian unit Honda WR-V.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa pembelian unit Honda WR-V di bulan ini, akan mendapatkan angsuran ringan. “Jika anda tidak memiliki uang tunai untuk membeli langsung, masih ada cara kredit atau pembayaran dengan angsuran ringan per bulan. Pembelian secara kredit ini memang telah banyak dipilih orang untuk memiliki mobil,” ujarnya.

Syamsuar menyebut, dengan adanya program angsuran ringan masyarakat akan lebih senang mengajukan kredit daripada membeli secara tunai. “PT HCGP Kendari menawarkan pembelian mobil Honda WR-V baru secara kredit, anda bisa menikmati berbagai promo menarik dan persyaratan kredit untuk beli mobil pun sangat mudah dan cepat. Tak hanya itu saja, tapi juga banyak kemudahan lainnya yang akan anda dapatkan. “Semua hal itu bisa disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa Honda WR-V memiliki fitur LaneWatch. Dengan fitur ini anda dapat melihat kondisi jalan dengan lebih jelas melalui kamera yang terdapat di spion kiri. Kondisi jalan di sisi kiri kendaraan akan ditampilkan dalam layar head unit, sehingga kamu dapat mengendarai mobil tersebut dengan lebih aman dan percaya diri. “Honda WR-V dilengkapi fitur Walk-Away Auto Lock sehingga pintu mobil akan terkunci secara otomatis sesaat setelah kamu pergi meninggalkan kendaraan dengan jarak sekitar 2 meter,” terangnya.

Syamsuar menambahkan, bahwa berkendara dengan Honda WR-V, anti kepanasan di dalam kabin. Dengan fitur Remote Engine Start, anda dapat menyalakan mesin mobil dan AC dari jarak jauh, sehingga kabin akan terasa sejuk sesaat setelah kamu masuk kedalam mobil. Selain itu, kendaraan tersebut juga telah dilengkapi 4 buah airbags yang terdapat di sisi depan dan sisi samping kendaraan, sehingga dapat melindungi pengendara dan penumpang dengan lebih maksimal. Yuk segera beli Honda WR-V tentunya dengan angsuran ringan di setiap bulannya,” pungkas Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan