Promo DP Ringan Setiap Pembelian Honda Brio Satya

  • Bagikan
Honda Brio Satya, salah satu mobil yang banyak peminatnya ini dapat dimiliki dengan DP ringan di PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari. (PT HCGP Kendari)
Honda Brio Satya, salah satu mobil yang banyak peminatnya ini dapat dimiliki dengan DP ringan di PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari. (PT HCGP Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Honda Brio Satya merupakan salah satu mobil murah yang menjadi primadona. Pasalnya, model ini memiliki tampilan sporty dan modern meski dimensinya kecil. Mendekati Idulfitri, PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari menawarkan promo DP ringan setiap pembelian unit mulai Rp 15.000.000 saja.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa mendekati lebaran Idul Fitri 1445 hijriah, pihaknya menawarkan untuk pembelian unit Honda Brio Satya. “Saat ini sudah mendekati mudik lebaran, makanya kita manfaatkan momen tersebut untuk memudahkan customer dalam membeli unit kami khususnya Honda Brio Satya. Pembelian unit tersebut hanya cukup DP ringan atau Rp 15.000.000 saja, anda sudah bisa membawa pulang unit tersebut,” terang Syamsuar.

Ia menjelaskan, bahwa Honda Brio Satya dapat anda gunakan untuk mudik lebaran bersama keluarga. Walaupun unit tersebut terbilang mungil, unit tersebut memiliki kapasitas besar dan cocok untuk dibawa mudik. “Dibekali desain yang ringkas dan modern, Brio Satya juga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang irit. Maka dari itu, low cost green car (LCGC) dari Honda ini juga bisa diandalkan jadi kendaraan untuk mudik,” jelasnya.

Ia juga menyebut, bahwa perjalanan mudik adalah perjalanan tahunan yang biasanya dilakukan bersama keluarga. Perjalanan tersebut biasanya dilakukan menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi khususnya roda empat.

“Salah satu hal yang perlu dipersiapkan dengan matang adalah kendaraan roda empat yang akan digunakan untuk perjalanan mudik. Di tengah kepadatan lalu lintas dan mobilitas yang tinggi, memilih kendaraan yang tepat menjadi sangat penting. Inilah mengapa Honda Brio Satya menjadi pilihan yang sangat tepat untuk memudahkan perjalanan mudik anda,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa Honda Brio Satya memiliki kelebihan suspensi yang terasa lebih empuk jika dibandingkan dengan Brio RS. Hal ini disebabkan oleh penggunaan pelek yang ukurannya lebih kecil dibanding RS. Pada tipe Satya S MT hingga E CVT menggunakan pelek 14 inci yang dibalut ban 175/65. Paduan ini membuat karakter suspensi Brio menjadi empuk, bahkan salah satu yang terempuk di segmen low cost green car (LCGC). “Sehingga penumpang maupun pengedaran tidak akan merasakan pegal jika melakukan perjalanan jauh,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan