Hotel Zahra Syariah Kendari Suguhkan Menu Buka Puasa Berbeda Setiap Minggu

  • Bagikan
Salah satu menu berbuka puasa yang ditawarkan Hotel Zahra Syariah Kendari. (Hotel Zahra Syariah Kendari)
Salah satu menu berbuka puasa yang ditawarkan Hotel Zahra Syariah Kendari. (Hotel Zahra Syariah Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Buka puasa bersama di Hotel Zahra Syariah Kendari adalah momen yang dinantikan bagi sebagian besar masyarakat. Mengingat buka puasa bersama di hotel tersebut menjadi momen untuk berkumpul bersama kerabat dan teman dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan penuh berkah ini.

Menjadi salah satu pilihan untuk berbuka bersama kerabat, teman ataupun rekan sejawat, membuat hotel bernuansa Islami ini, selalu menghadirkan paket berbuka puasa yang berbeda- beda setiap Minggunya. Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah mengatakan bahwa Hotel Zahra Syariah Kendari menawarkan paket berbuka puasa dengan berbagai menu, kuliner nusantara yang akan disajikan berbeda- beda setiap minggunya. Dengan menyasar berbagai kalangan, mulai dari milenial, keluarga hingga orang kantoran. “Tahun ini kita mengangkat tema menu khas Nusantara dan tentunya setiap Minggunya itu menu yang kami sediakan itu berbeda-beda. Sehingga masyarakat bisa merasakan menu di setiap hari maupun Minggunya,” beber Miftahul Jannah.

Ia menjelaskan, bahwa buka puasa yang paling dirindukan adalah menu-menu terbaru masakan khas nusantara untuk umat muslim yang ingin berbuka puasa secara bersama baik dengan rekan maupun keluarga. “Tahun ini adakan konsep buka bersama dengan menyajikan masakan khas nusantara dengan menu berbeda setiap harinya,” jelasnya.

Berbuka puasa di Hotel Zahra Syariah menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sudah mulai menjadwalkan waktu berbuka puasa bersama. Suasana Ramadhan yang identik dengan pernak–pernik menarik menambah kentalnya nuansa Ramadan. “Kami harap adanya menu ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk berbuka puasa dengan keluarga, teman, kolega di momen suci bulan Ramadan kali ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa untuk menu hari Selasa itu antara lain nasi putih, nasi liwet kapoor, ikan raca mangga, daging tengkleng, sayur kapau nangka, palu butung, bubur ketan hitam, aneka gorengan, aneka jajanan pasar, aneka mini pastry, kurma, slice fruit, es kelapa gula merah, soto ayam banjar, mie pecel kangkung, dimsum, ayam BBQ, kebab turki, nasi kebuli, kari ayam, roti maryam, salad buah, karedok asinan buah, rujak dan aneka sambal.

“Sementara untuk hari Rabu yaitu nasi putih, nasi kuning, ayam pallu basa, ikan bakar sambal matah, terong balado ikan asin, kolak ubi, bubur sumsum, aneka gorengan, aneka jajanan pasar, aneka mini pastry, mineral water, juice, infus water, ice tea, coffe, tea, soto bandung, steamboat seafood sayuran, siomay bandung, sate ayam, kebab turki, kari ayam dan masih banyak lagi. Setiap Minggunya menu kita berbeda- beda, ini cocok untuk menu berbuka anda,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan