Pererat Silaturahmi, PT HCGP Kendari Gelar Showroom Event

  • Bagikan
Suasana Showroom Event Spesial Ramadan PT HCGP Kendari. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)
Suasana Showroom Event Spesial Ramadan PT HCGP Kendari. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari menggelar Showroom Event Spesial Ramadan. Kegiatan ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Showroom PT HCGP Kendari yang berada di Jalan Laode Hadi By Pass Kendari.

General Manager PT HCGP Kendari, Jemmy Masuang mengatakan bahwa Showroom Event Spesial Ramadan merupakan ajang silaturahmi bagi customer, karyawan, PT HCGP Kendari, dan juga pembiayaan. “Kegiatan ini setiap tahun kita lakukan sebagai bentuk komitmen kami untuk terus menjalin silaturahmi antar sesama karyawan maupun customer,” ujarnya.

Jemmy menjelaskan, bahwa PT HCGP Kendari setiap bulannya menggelar kegiatan, antara lain special week, customer gathering, showroom event dan masih banyak lagi. “Tempat tersebut digunakan para customer, calon customer dan karyawan PT HCGP Kendari untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan program menarik yang dapat memudahkan mereka dalam pembelian unit,” jelasnya.

Ia juga menerangkan, bahwa spesial Ramadan ini pihaknya menawarkan program kemudahan pembelian unit yakni diskon puluhan juta rupiah dan masih banyak benefit menarik lainnya yang akan didapatkan setiap pembelian unit. “Menariknya untuk pembelian unit kami itu anda tidak perlu menunggu lama. Karena unit kami terus ready stok. Sehingga anda tidak perlu menunggu lama untuk pembelian unit kami,” terangnya.

Ia pun menambahkan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus mengeluarkan program yang tujuannya akan memudahkan dalam mendapatkan unit Honda. “PT HCGP Kendari memiliki berbagai pilihan unit dan tentunya memiliki keunggulan masing-masing unitnya. Keunggulan unit Honda dipastikan membuat penggunanya akan merasa nyaman, aman terlebih dengan adanya program menarik yang kami berikan di setiap bulannya,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan