Paket Ramadan Diperpanjang Hingga 7 April 2024

  • Bagikan
Suasana buka puasa bersama di Hotel Zahra Syariah Kendari. (Hotel Zahra Syariah Kendari)
Suasana buka puasa bersama di Hotel Zahra Syariah Kendari. (Hotel Zahra Syariah Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Melihat tingginya antusiasme masyarakat untuk berbuka puasa bersama, Hotel Zahra Syariah Kendari kini berinovasi untuk memperpanjang promo paket Ramadan hingga 7 April 2024 mendatang. Paket Ramadan tersebut, antara lain room, takjil dan Ramadan nusantara.

Sales executive Zahra Syariah Hotel Kendari, Miftahul jannah, mengatakan bahwa melihat antusiasme masyarakat untuk melakukan reservasi buka puasa bersama di Hotel Zahra Syariah Kendari, pihaknya akan memperpanjang paket Ramadan hingga 7 April 2024 mendatang.

“Perpanjangan paket Ramadan ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia kami. Sehingga kami kembali berinisiatif untuk memperpanjang paket Ramadan ini, untuk anda yang belum pernah mencoba paket kami, sekarang anda sudah bisa menikmatinya,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa paket Ramandan yang ditawarkan terdiri dari room dan takjil mulai Rp 450.000 net/ pax. Harga tersebut sudah termasuk kamar, sarapan atau sahur dan takjil untuk 2 orang. “Kemudian Ramadan nusantara Rp 115.000 nett/ pax. Sementara untuk anak Rp 75.000 net/pax. “Setiap pembelian 10 pax sudah gratis 1 pax. Tentunya kami hadir dengan berbagai menu all you can eat mulai dari aneka takjil, Main Course Nusantara, Sup, Aneka Beverage, Aneka es dan menu spesialnya khas yaitu menu Arabian yang selalu ada setiap harinya,” jelas Miftahul Jannah.

Tujuan dari perpanjangan paket Ramadan tersebut adalah untuk memudahkan masyarakat dalam mencari tempat buka puasa di momen yang penuh berkah ini. Sehingga Hotel Zahra Syariah Kendari kembali memperpanjang masa berlaku paket Ramadan. “Berbuka puasa dengan berbagai macam pilihan sajian menu takjil yang kami sediakan. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir menumenu yang kami hadirkan sangat enak dan cocok untuk lidah masyarakat Sultra,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa bagi para pelanggan setia Hotel Zahra Syariah Kendari, dapat menikmati suasana berbuka bersama keluarga dan kerabat, sahabat tentunya dengan dengan nyaman dan aman. “Ayo tunggu apalagi segera bawa keluarga anda ke Hotel Zahra Syariah Kendari dengan berbagai penawaran promo terbaik. Yuk segera lakukan reservasi kamar sebelum promo tersebut berakhir,” tutup Miftahul Jannah. (win/b)

  • Bagikan