Program SmartCash Mudahkan Pembelian Produk Mitsubishi

  • Bagikan
Miliki Mitsubishi Xpander dengan mudah melalui Program SmartCash. (PT BBM KENDARI)
Miliki Mitsubishi Xpander dengan mudah melalui Program SmartCash. (PT BBM KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Kabar gembira bagi calon konsumen mobil penumpang Mitsubishi. Kali ini PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari menyiapkan program menarik sepanjang Maret 2024 dan juga dalam rangka menyambut bulan Ramadan. Program penjualan yang dimaksud meliputi program SmartCash. Program ini bertujuan untuk mempermudah kepemilikan produk Mitsubishi.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa Maret ini pihaknya kembali mengeluarkan program SmartCash.

“Kapan lagi bisa nyicil mobil Mitsubishi Impian serasa beli cash. Dengan program ini walaupun konsumen membayar dengan mencicil tetapi total pembayaran akan sama seperti membeli kendaraan secara tunai, dan konsumen juga akan mendapatkan tambahan bonus lainnya,” ujarnya.

Andi menerangkan, bahwa sejak awal tahun 2024 ini pihaknya konsisten mempermudah konsumen. “Kami secara konsisten terus memenuhi permintaan konsumen dengan memberikan beragam program penjualan menarik. Kami harap dengan hadirnya program SmartCash penjualan di bulan ini dapat memberi dampak positif dan dapat dimanfaatkan sepenuhnya bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi sesuai dengan kebutuhan mereka,” terangnya.

Tidak hanya terbatas pada SmartCash, tetapi berbagai penawaran yang disediakan oleh PT BBM Kendari pada program penjualan bulan Maret 2024 tentunya menghadirkan berbagai kemudahan termasuk program pembiayaan yang menarik syarat dan ketentuan berlaku. “Program penjualan atau SmartCash ini hanya berlaku untuk penjualan Pajero Sport dan Xpander,” ungkap Andi.

Ia pun menambahkan, bahwa Mitsubishi Xpander juga mendapat sentuhan baru yang lebih mewah di dalam kabinnya. Berbagai sentuhan soft touch pada bagian kabin membuat Xpander tampil sebagai mobil keluarga termewah di kelasnya.

“Sementara Pajero Sport juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang canggih, di antaranya sistem pencegahan tabrakan depan, kontrol stabilitas aktif dan kontrol traksi, serta peringatan blind spot. Melalui SmartCash anda dapat membeli keduanya dengan cara yang mudah,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan