Hari Ini, Hotel Zahra Syariah Kendari Tawarkan Puluhan Menu Berbuka

  • Bagikan
Hotel Zahra Syariah Kendari
Hotel Zahra Syariah Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hari ini (27/3), Hotel Zahra Syariah Kendari sediakan puluhan menu buka puasa. Adapun menu buka puasa yang ditawarkan antara lain main course, takjil atau dessert, beverage, hot dish, food stall dan appetizer. Untuk itu, bagi ada masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya kota Kendari yang masih bingung mencari tempat berbuka Hotel dengan nuansa Islami itu cocok menjadi rekomendasi buka puasa anda.

Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah, mengatakan bahwa hari ini, Rabu 27 Maret 2024, Hotel Zahra Syariah Kendari menawarkan puluhan menu berbuka puasa bersama keluarga, teman maupun kerabat lainnya.

“Soal rasa, menu dan pelayanan yang ditawarkan hotel kami tidak diragukan lagi. Kami senantiasa berkomitmen dan berusaha memberikan pelayanan yang maksimal untuk pelanggan atau customer kami,” ungkapnya.

Miftahul Jannah menjelaskan, bahwa adapun menu yang kami tawarkan yakni main course terdiri dari nasi putih, nasi kuning, ayam pallu basa, ikan bakar sambal mentah dan terong balado ikan asin. Kedua, takjil terdiri dari kolak ubi, bubur sumsum, aneka gorengan, aneka jajanan pasar, aneka mini pastry, kurma, slice fruit dan es kelapa gula merah. Ketiga, beverage terdiri dari mineral water, jus, infus water, ice tea dan kopi. Empat, hot disk yakni soto bandung. Kelima, food stall antara lain steamboat seafood sayuran, siomay bandung, sate ayam, kebab turki, nasi kebuli, kari ayam dan roti maryam. “Kemudian yang terakhir appetizer yaitu salad buah atau sayuran, karedok, asinan, rujak, aneka sambal dan kerupuk,” jelasnya.

Tentunya, pengunjung Hotel Zahra Syariah Kendari bisa menikmati sajian menu nusantara yang setiap harinya berganti varian menu. Menu nusantara itu seperti bakso, siomay bandung, kolak, dan masih banyak lagi. “Semua menu itu menjadi andalan. Pilihan menu nusantara itu mempertimbangkan selera dan kecocokan lidah masyarakat Sultra khususnya kota Kendari. Jadi bagi anda yang berbuka di hotel kami tidak akan merasa bosan dengan menu kami. Pasalnya setiap harinya menu kami itu berbeda-beda,” ucapnya.

Miftahul Jannah menambahkan, bahwa pengunjung bisa melengkapi momen kebahagiaan Ramadan tahun ini dengan berbuka puasa bersama. Siapa saja warga Kota Kendari dan sekitarnya, termasuk komunitas dan instansi yang akan mengadakan buka puasa bersama, bisa datang ke Hotel Zahra Syariah Kendari.

“Menu yang kami sediakan pun harganya sangat terjangkau, untuk reservasi bukber silahkan hubungi 081341537485. Atau bisa langsung ke hotel kami untuk reservasi tempat,” tutup Miftahul Jannah. (win/b)

  • Bagikan