PT HCGP Kendari Mudahkan Customer Miliki Kendaraan

  • Bagikan
Suasana customer gathering PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari di Swiss-Belhotel Kendari. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)
Suasana customer gathering PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari di Swiss-Belhotel Kendari. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)

--Melalui Customer Gathering

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Mudahkan pelanggan dalam pembelian unit, PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari kembali menggelar customer gathering di Swiss-Belhotel Kendari. Kegiatan yang melibatkan pelanggan setia HCGP Kendari ini, diisi dengan berbuka puasa bersama agar silaturahmi tetap terus terjalin.

Branch Manager PT HCGP Kendari, Rusli mengatakan bahwa customer gathering merupakan kegiatan tahun dari Honda. “Khusus ini momen Ramadan kita adakan customer gathering. Selain itu kegiatan ini juga kami menyediakan paket untuk memudahkan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam pembelian unit baik itu secara cash maupun kredit,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa khusus Ramadan customer gathering pihaknya menawarkan promo berupa bunga mulai 0 persen, tenor hingga 8 tahun, angsuran mulai Rp 4 jutaan dan masih banyak lagi.

“Kami juga menyediakan DP mulai 5 persen. Customer tinggal memilih promo mana yang ia mau. Jadi suka-suka customer, kami menyesuaikan dengan customer,” beber Rusli.

Seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya, customer gathering diadakan Honda itu tak hanya sekedar silaturahmi saja. Tetapi dealer yang berada di Jalan Laode Hadi By Pass Kendari itu manjakan konsumennya berbagai hadiah menarik dan akan diundi pada akhir acara. “Saya sangat bersyukur acara berlangsung sukses dan dihadiri ratusan customer setia. “Banyaknya yang hadir, itu sebuah kebanggaan buat kami karena masyarakat Sultra masih mempercayakan Honda sebagai kendaraan operasionalnya sehari-hari,” ungkapnya.

Rusli menambahkan, Customer Gathering yang dihelat Honda Cahaya Gratia merupakan kegiatan tahunan, bahkan kerap diadakan 2 hingga 3 kali dalam setahun. “Jadi sepanjang tahun ini kita sering gelar kegiatan seperti ini guna memudahkan customer sekaligus ajang silaturahmi kami dengan customer,” tandasnya. (win/b)

  • Bagikan