Hotel Zenith Kendari Sediakan Paket “Pak Rahmat”

  • Bagikan
Hotel Zenith Kendari
Hotel Zenith Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah ini, Hotel Zenith Kendari kembali memberikan penawaran spesial bagi masyarakat kota Kendari dan sekitarnya yang ingin menginap bersama keluarga, ataupun rekan. Hotel kerap memberikan kemudahan bagi pengunjungnya ini, tentu menawarkan paket penginap harga sangat terjangkau, yakni hanya dibanderol Rp 400.000.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi mengatakan bahwa bulan Ramadan merupakan momen yang paling ditunggutunggu semua umat muslim. Pada momen ini juga, umat muslim akan berlomba-lomba untuk meningkatkan pahala mereka. “Untuk itu, momen spesial ini kami akan memberikan penawaran dan kemudahan untuk masyarakat yang sementara mencari tempat untuk menginap bersama keluarga dan sahabat,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yakni hanya Rp 400.000 anda sudah bisa menginap di hotel berbintang tersebut. “Selain itu anda juga akan mendapatkan banyak benefit yakni iftar dan sahur atau breakfast. Dari segi rasa makan yang kami sajikan pun tidak diragukan lagi. Kemudian banyak menu pilihan yang akan anda pilih sesuai selera anda,” jelasnya.

Ia juga menyebut, bahwa penawaran tersebut diberi nama paket Ramadan hemat (Pak Rahmat). Pada paket ini, pelanggan dapat menikmati harga terjangkau untuk menginap, serta berbagai penawaran menarik lainnya. “Pada paket tersebut, kami juga menyediakan hidangan spesial berbuka puasa dan sahur dengan cita rasa khas yang akan memanjakan lidah para tamu. Jadi Hotel Zenith Kendari dapat menjadi rekomendasi tempat menginap harga terjangkau,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya memastikan suasana Ramadan tahun ini akan terasa berbeda dan menjadi momen kebersamaan yang tidak mudah dilupakan. Untuk reservasi hotel silahkan hubungi 04013121888. Atau bisa langsung ke Hotel Zenith Kendari yang bertempat di Jalan Malik Raya Nomor 20 Kendari. “Wujudkan momen menginap di Hotel Zenith Kendari. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami. Karena kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah komitmen kami. Tunggu apalagi segera lakukan reservasi dari sekarang,” tutup . (win/b)

  • Bagikan