Beli Toyota Berhadiah iPhone 15

  • Bagikan
Penyerahan hadiah kepada pemenang Kalla Toyota. (Kalla Toyota for Kendari Pos)
Penyerahan hadiah kepada pemenang Kalla Toyota. (Kalla Toyota for Kendari Pos)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Tak hanya menyediakan produk dan layanan terbaik, Kalla Toyota juga memberikan benefit lebih kepada pelanggan setianya. Terbaru, Kalla Toyota memberikan hadiah iPhone 15 kepada pelanggan yang telah membeli Toyota, tak sampai disitu, pelanggan yang rutin servis di bengkel resmi Kalla Toyota pun menerima hadiah emas.

Selain itu, Kalla Toyota mengadakan pengundian hingga keluar nama pelanggan yang beruntung. Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S., mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota baru saja memberikan hadiah satu buah iPhone 15 kepada Irwan Pamantung. Ia merupakan pelanggan Kalla Toyota dari Malili. Irwan telah melakukan pembelian unit Toyota Calya di program Boom Sale di bulan Desember 2023 lalu.

“Terima kasih kepada Kalla Toyota atas kesempatannya kepada saya mendapatkan hadiah iPhone 15 ini melalui pengundian Customer Gathering Online. Pelayanan dari Kalla Toyota Malili begitu bagus, mulai dari membeli unit hingga melakukan servis. Seluruh administrasi begitu baik, terima kasih Kalla Toyota, Tetap Jaya,” pungkas Irwan Pamantung selaku pemenang undian iPhone 15,” ujarnya.

Aftersales Operation Manager Kalla Toyota, Syamsul Bahri, mengungkapkan, bahwa ada total 19 orang pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah emas dari Kalla Toyota. Pelanggan yang beruntung ini pelanggan yang melakukan servis di bengkel resmi Kalla Toyota melalui aplikasi Kallafriends periode September– Desember 2023 lalu dengan periode pengundian Februari - Maret 2024 pada event Customer Gathering Online. Masing-masing pemenang berhak membawa pulang hadiah masing-masing satu gram emas.

“Kalla Toyota senantiasa berkomitmen untuk memberikan solusi dan kemudahan kepada seluruh pelanggan Toyota. Program ini merupakan apresiasi kepada pelanggan setia yang telah mempercayakan kebutuhan servis kendaraannya kepada bengkel Kalla Toyota. Tujuan kami, adalah membangun hubungan yang bermakna dan memberikan pengalaman servis terbaik untuk semua pelanggan kami,” ungkap.

Sementara, salah seorang customer yang menerima hadiah emas, Yusak Setiawan, menyampaikan terimakasih kepada Kalla Toyota. Katanya, ia sudah lima tahun terakhir rutin melakukan servis kendaraan Toyota di bengkel Serui, Makassar. “Saya mendownload aplikasi Kallafriends dan melakukan servis kendaraan di Toyota Serui. Luar biasa, tidak disangka-sangka saya memenangkan hadiah ini. Servis di Kalla Toyota sangat luar biasa, tepat waktu, menyenangkan dan pelayannya luar biasa,” tambah Yusak Setiawan.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @ KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (rls/ win/b)

  • Bagikan