Tampilan Lebih Mewah, HR-V SE jadi Kendaraan Andalan

  • Bagikan
Honda HR-V SE. (PT HCGP Kendari)
Honda HR-V SE. (PT HCGP Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Honda HR-V tipe SE dapat mencuri perhatian masyarakat yang melihatnya. Pasalnya kendaraan roda empat tersebut memiliki tampilan yang gagah dan mewah. Siapapun yang HR-V tipe SE dipastikan langsung jatuh cinta sehingga tidak menutup kemungkinan kendaraan yang pernah memperoleh penghargaan best car design ini dapat menjadi rekomendasi kendaraan andalan anda.

Marketing Support PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa dari segi varian, SE ini menjadi andalan. Fiturnya cukup lengkap, bila dibanding varian paling tinggi.

“Masyarakat yang melihat dipastikan akan terkesima dengan unit tersebut. Bagi anda yang menyukai kendaraan roda empat dengan desain mewah, modern dan tentunya canggih Honda HR-V SE cocok dan paling rekomendasi,” ujarnya.

Syamsiar menjelaskan, bahwa pengedaran dan penumpang akan merasa nyaman ketika berada di dalam mobil tersebut, meskipun perjalanan jauh sekalipun. “Dari sisi kelapangan ruang kaki dan kepala pada baris pertama itu cukup nyaman karena disajikan cukup baik. Demikian juga di belakang selain ruang kaki yang lapang, jarak kaki dengan belakang jok baris pertama terbilang masih ramah untuk lutut. Sehingga anda tidak akan merasakan sempit maupun pengap ketika di dalam mobil,” jelasnya.

Sedangkan untuk fitur keselamatan, Honda HR-V SE sudah dilengkapi dengan Honda Sensing yang menjadi teknologi unggulan dari Honda. “Teknologi keselamatan Honda ini terdiri dari Collision Mitigation Braking System (CMBS) adalah sistem yang mampu memprediksi terjadinya sebuah tabrakan dan membantu operasi pengereman untuk melindungi penumpang dan mengurangi kerusakan pada kendaraan. Kedua, Lane Keeping Assist System (LKAS) sebuah sistem teknologi yang akan memberikan peringatan kepada para pengemudi saat kendaraannya melenceng dari jalur dan Road Departure Mitigation System (RDM) adalah berfungsi untuk memberikan peringatan dan jika diperlukan melakukan koreksi secara otomatis pada roda kemudi apabila pengendara keluar dari jalur agar kembali ke jalur yang benar,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa selain itu ada beberapa tambahan fitur yang diberikan Honda untuk HR-V SE, yakni Remote Engine Start (Mengaktifkan mesin kendaraan dari jarak jauh). Walk-Away Auto Lock (Mengunci pintu mobil secara otomatis). Smart Entry System (Membuka dan mengunci pintu mobil). Electrostatic Touch LED Map (Meningkatkan kenyamanan berkendara). Air Diffusion Outlet (Memberikan aroma segar pada ruangan) dengan 3 mode pengaturan udara, dan Panoramic Glass Roof. “Dengan berbagai perubahan dari sisi tampilan, teknologi, dan mesin, kami percaya Honda HR-V SE akan menjadi favorit masyarakat,” pungkas Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan