Irit BBM, Mitsubishi L300 jadi Andalan Pengusaha

  • Bagikan
Mitsubishi L300, sangat rekomended bagi pengusaha. (PT BBM KENDARI)
Mitsubishi L300, sangat rekomended bagi pengusaha. (PT BBM KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Seorang wirausaha atau pebisnis tentunya membutuhkan beberapa barang untuk mendukung bisnisnya. Salah satu yang paling penting adalah kendaraan. Pasalnya kendaraan adalah pendukung utama seseorang dalam melakukan perjalanan serta dapat memudahkan dalam membawa barang jualan anda. Di PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari mempunyai kendaraan niaga yang cocok untuk menjadi mitra, yakni Mitsubishi L300.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa di BBM Kendari memiliki kendaraan yang cocok untuk anda yang mempunyai usaha. “Mitsubishi L300 memiliki performa yang tangguh karena didukung oleh mesin bertenaga sebesar 100 PS, terbesar di kelasnya. Didukung pula dengan daya angkut yang tinggi, sehingga Mitsubishi L300 mampu menghadapi berbagai medan dan kondisi jalan dengan baik serta dapat membawa beban berat dengan mudah dan efisien,” ujarnya.

Selain itu kata dia, Mitsubishi L300 juga efisiensi bahan bakar. Mobil ini menggunakan mesin 4N14 dengan sistem common rail dan dilengkapi dengan intercooler dan turbocharger, mampu memberikan penghematan bahan bakar sebesar 40 persen, sehingga pengguna dapat menghemat biaya operasional. “Dengan keunggulan tersebut anda tidak akan merasakan rugi ketika memilih Mitsubishi L300 sebagai kendaraan usaha anda,” katanya.

Ia juga menyebut, bahwa Mitsubishi L300 sering dianggap minim kelemahan. Karena selain memiliki segudang keunggulan, dari segi perawatan pun mudah dan murah. Mobil ini tetap diandalkan untuk bermobilitas mendukung usaha dan bisnis pemiliknya. “Perawatannya sangat mudah dan anti rewel. Jadi pebisnis cocoknya menggunakan Mitsubishi L300, mobil tersebut siap mengantar anda dimanapun dan kapan pun,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa di Februari lalu penjualan Mitsubishi L300 itu 3 unit. Bagi anda yang ingin melakukan pembelian kendaraan bisnis tersebut, anda akan mendapatkan banyak kemudahan khusus di bulan ini. “Banyak kemudahan yang akan didapatkan konsumen untuk pembelian unit di bulan ini syarat dan ketentuan berlaku. Info menarik lainnya segera ke dealer, kami dengan senang hati akan melayani pembelian unit. Jangan khwatir unitnya masih banyak ada atau ready,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan