Hotel Zahra Syariah Kendari Tawarkan Paket Pertunangan

  • Bagikan
Paket pertunangan Hotel Zahra Syariah Kendari. (HOTEL ZAHRA SYARIAH KENDARI)
Paket pertunangan Hotel Zahra Syariah Kendari. (HOTEL ZAHRA SYARIAH KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Mengabadikan momen indah di tempat yang istimewa merupakan impian bagi setiap pasangan kekasih. Hotel Zahra Syariah Kendari adalah hotel yang tepat untuk mengabadikan momen bersama pasangan dan keluarga terdekat anda. Selain letak hotelnya yang sangat strategis hotel bernuansa islami itu menyediakan paket Engagement atau pertunangan.

Supervisor Front Office Hotel Zahra Syariah Kendari, Yuni mengatakan bahwa Hotel Zahra Syariah Kendari punya banyak cara untuk memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggannya. Kali ini, salah satu inovasi yang diberikan untuk masyarakat yakni dengan menghadirkan paket pertunangan.

“Tak tanggung-tanggung masyarakat atau pasangan kekasih yang mempunyai rencana ke jenjang yang serius bisa menikmati paket pertunangan kami,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa paket pertunangan yang ditawarkan itu sangat terjangkau yakni hanya Rp 3.999.000 untuk 30 pax. Menariknya dalam paket ini anda sudah mendapatkan buffet prasmanan, standard decoration dan MC. “Selain itu anda juga akan menginap 1 malam di kamar Deluxe. Harga juga terjangkau sesuai kebutuhan calon mempelai. Kami juga memiliki area parkir yang dapat menampung sampai ratusan kendaraan. Jadi yang punya hajatan dan tamu sama-sama aman dan nyaman,” jelasnya.

Ia juga menyebut, bahwa Hotel Zahra Syariah Kendari ini, akan menjadi kesempatan emas bagi para pasangan yang mencari venue pertunangan bukan hanya dengan harga terbaik, tetapi juga dengan pelayanan dan tentunya kualitas terbaik juga. “Paket yang ditawarkan kali ini merupakan salah satu yang paling ditunggu tunggu masyarakat atau pasangan kekasih yang dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pertunangan di hotel dan tentunya dengan nuansa mewah,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa hotel kerap menjadi pilihan yang praktis bagi pasangan kekasih yang ingin menggelar acara pertunangan. Pasalnya, pasangan kekasih tidak perlu memikirkan biaya sewa, catering dan fasilitas lain. Hotel Zahra Syariah Kendari tentunya merupakan hotel yang tepat untuk mengadakan moment spesial sekali tersebut. Hotel kami siap menjadi bagian dari pertunangan yang diimpikan banyak orang,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan