Mudik Lebaran Lebih Mudah dengan Honda Brio

  • Bagikan
Mobil Honda Brio, pilihan paling tepat untuk mudik lebaran. (PT HCGP KENDARI)
Mobil Honda Brio, pilihan paling tepat untuk mudik lebaran. (PT HCGP KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Momen bulan Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk melakukan pembelian kendaraan roda empat. Utamanya bagi mereka yang berniat bersilaturahmi dengan kerabat di kampung, bisa menjatuhkan plihannya pada Honda Brio.

Di PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari banyak kemudahan yang ditawarkan pada konsumen. Selain DP yang tidak memberatkan, dealer Mobil Honda ini menawarkan gratis Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga jutaan rupiah selama Maret 2024 ini.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa mobil menjadi sebuah kebutuhan, apalagi jika anda memiliki mobilitas tinggi di pusat kota. “Jika anda kepikiran untuk membeli kendaraan roda empat khususnya Honda Brio, maka momentum Ramadan 2024 ini menjadi waktu yang tepat untuk melakukan pembelian unit,” ungkapnya.

Syamsuar menjelaskan, bahwa Ramadan kali ini juga bisa dimanfaatkan untuk membeli mobil yang sudah diidam-idamkan, yakni Honda Brio. Tak cuman desain yang gagah, pembelian unit tersebut di bulan ini, anda akan mendapatkan banyak kemudahan. “Kemudahan itu akan anda dapatkan khususnya pembelian unit Brio di bulan ini. Adapun kemudahan yang akan anda dapat itu berupa free BBM hingga jutaan rupiah dan masih banyak promo menarik,” jelasnya.

Permintaan akan mobil pada umumnya akan bertambah menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah. Hal ini karena banyak yang mencari mobil untuk keperluan mudik bareng keluarga. “Kendaraan mudik Honda Brio sangat cocok digunakan. Pasalnya kendaraan tersebut selain moderen unit tersebut juga dikenal dengan kelincahannya, karena memiliki badan yang mungil. Sehingga kendaraan roda empat ini sangat cocok digunakan untuk mudik lebaran bersama keluarga,” beber Syamsuar.

Ia menambahkan, bahwa Honda Brio memiliki bagasi yang luas. Sehingga dapat digunakan untuk penyimpanan barang anda ketika mudik. “Honda Brio dilengkapi dengan teknologi bernama PGMFI sehingga dapat menekan penggunaan bahan bakar kendaraan. Dengan dibekali mesin berkapasitas 1,2 liter, Honda Brio dapat digunakan untuk menempuh jarak 16,6 km/liter pada rute dalam kota. Dengan begitu Honda Brio sangat cocok untuk mudik lebaran bersama keluarga tercinta tentunya,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan