Pemilu 2024 Tuntas, KPU Konsel : Terima Kasih ke Seluruh Stakeholder!

  • Bagikan
Pose pihak KPU Konsel dan seluruh stakeholder terkait di daerah itu dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan dan perolehan suara Pemilu tahun 2024 tingkat kabupaten.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 telah usai. Suksesnya pesta demokrasi bangsa Indonesia itu adalah hasil kerja sama seluruh stakeholder, termasuk masyarakat itu sendiri. Olehnya itu Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Muh. Yunan, berterima kasih kepada seluruh pihak terkait.

Ia mewakili seluruh jajarannya, memberikan penghargaan pada semua pihak yang telah bersama menyukseskan semua tahapan Pemilu. Itu merupakan bagian kebersamaan dan solidaritas semua stakeholder di Pemilu 2024. "Tak lupa kami menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten, Bawaslu, TNI, Polri maupun seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Konawe Selatan atas terselenggaranya proses penyelenggaraan Pemilu sampai di tahapan ini," kata Yunan, kemarin.

Begitu juga elemen-elemen masyarakat yang turut mengawal proses pelaksanaan demokrasi di Konsel sehingga berjalan lancar dan terbuka, tanpa kendala sampai tiba pada masa penetapan. "KPU tidak dapat berjalan sendiri, sukses ini adalah juga kekuatan dari sinergitas semua pihak," pungkas Yunan. (c/ndi)

  • Bagikan