Mitsubishi Xpander Pilihan Paling Tepat

  • Bagikan
Mitsubishi Xpander, salah satu unit yang paling diminati masyarakat , Sultra. (PT BBM KENDARI)
Mitsubishi Xpander, salah satu unit yang paling diminati masyarakat , Sultra. (PT BBM KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari memiliki mobil model Small MPV andalan yang sangat diterima oleh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra), yaitu Mitsubishi Xpander. Kendaraan keluarga ini hadir dengan berbagai fitur yang canggih, desain sporty dan modern. Tak heran penjualan Februari mencapai 15 unit.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas mengatakan bahwa Mitsubishi Xpander telah mendapatkan penerimaan yang luar biasa dari masyarakat. "Dibuktikan penjualan PT BBM Kendari di Februari lalu mencapai 15 unit. Ini menunjukkan bahwa Mitsubishi Xpander sangat diminati dan diinginkan oleh masyarakatnya," ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa ada beberapa alasan masyarakat memilih kendaraan. Itu karena Mitsubishi Xpander dibekali dengan berbagai fitur yang lebih lengkap bagi konsumen sehingga menjadi pilihan keluarga. Mulai dari tampilan desain pada Xpander ini sampai dengan fitur-fiturnya yang paling komplit di kelasnya.

"Sejak pertama kali hadir, Mitsubishi Xpander telah menerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa," jelasnya. Mitsubishi Xpander menawarkan new beige seat pattern yang memberikan interior nyaman serta mewah.

Mitsubishi Xpander tetap memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga dengan kabin luas, senyap, dan dilengkapi 16 ruang penyimpanan multifungsi di semua sisinya untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi keluarga saat beraktivitas di tengah perjalanan. "Tampilan interior semakin menarik. Sehingga banyak konsumen yang tertarik dengan Mitsubishi Xpander," katanya.

Andi menuturkan, bahwa Mitsubishi Xpander juga dilengkapi penyangga rangka bagian depan dan belakang yang mengurangi distorsi bodi mobil saat berkendara dengan cara meningkatkan efisiensi suspensi. Efeknya bodi mobil menjadi rigid dan lebih stabil berkat fitur Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) Body ini.

"Fitur keselamatan lainnya adalah terdapat dua airbag yang melindungi pengemudi dan penumpang depan. Airbag ini tugasnya meminimalisirkan risiko cedera pada kepala dan dada akibat kecelakaan frontal atau benturan dari depan. Kemudian juga fitur rem ABS yang berfungsi menghindari agar rem tidak mengunci ketika harus melakukan pengereman keras atau saat melintasi lintasan licin," tuturnya.

Ia menambahkan, bahwa dengan berbagai keunggulan tersebut Mitsubishi Xpander dinobatkan sebagai mobil pilihan tepat untuk keluarga. "Mitsubishi Xpander ini cocok untuk anda yang sering bepergian dengan memboyong keluarga. Sekedar informasi unit Mitsubishi Xpander masih banyak jadi bagi anda yang akan melakukan pembelian janga khawatir, stoknya masih sangat aman," pungkas Andi. (win/b)

  • Bagikan