Disiplin Bekerja,Taat Beribadah

  • Bagikan
H. Muh. Ridwan Zakariah
H. Muh. Ridwan Zakariah

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Utara (Butur) terus diingatkan untuk memerhatikan kedisiplinan. Tak hanya dalam kehadiran bekerja, namun juga waktu ibadah.

“Ketika tiba waktu salat zuhur dan ashar saat azan berkumandang, masih banyak yang santai, bercanda bahkan mengutak atik handphone. Tentu ini perbuatan yang tidak terpuji dan harus ditinggalkan. Sebab prinsipnya, Allah memanggil kita menuju kepada kemenangan dan kebahagiaan. Jadi mari kita gunakan waktu dengan sebaikbaiknya, selagi masih sehat,” nasihat Bupati Butur, H. Muh. Ridwan Zakariah, kemarin.

Butur-1 itu meminta jajarannya untuk senantiasa menjaga disiplin waktu dengan tetap menjaga kegiatan apel pagi maupun sore. Itu dalam rangka memantau dan mengevaluasi kinerja ASN setiap harinya.

“Mari kita tingkatkan kerja sama yang baik dengan membangun komunikasi ke sesama pegawain. Dengan begitu, semua dapat berjalan sinergi dan harmonis,” tandas Muh. Ridwan Zakariah. (c/had)

  • Bagikan