Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari

  • Bagikan
\Salah satu unit room yang dapat dinikati pengunjung dengan pelayanan optimal dari staf Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. (SAHID AZIZAH SYARIAH HOTEL AND CONVENTION KENDARI)
Salah satu unit room yang dapat dinikati pengunjung dengan pelayanan optimal dari staf Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. (SAHID AZIZAH SYARIAH HOTEL AND CONVENTION KENDARI)

-- Tawarkan Paket Menginap Harga TerJangkau

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari hotel memiliki komitmen untuk memberikan kenyamanan dengan pelayanan maksimal dari staf hotel yang ramah.

Dengan jaminan tersebut, hotel ini menjadi salah satu rekomendasi tempat bagi anda yang tengah mencari hotel mewah dengan pelayanan terbaik.

Sales Manager Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, Yani Oktiyani Samai, mengatakan bahwa bagi anda yang menginap di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kenyamanan.

"Anda bingung mencari tempat untuk menginap dengan aman, nyaman dan tentunya mewah. Hotel kami cocok untuk anda," ungkapnya.

Yani menjelaskan, di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari untuk tipe executive triple room Rp 1.600.000 nett/room/night. Dengan harga segitu, anda sudah bisa menginap dan menikmati suasana kemewahan hotel. "Rp 1.600.000 anda juga akan mendapatkan benefit yakni breakfast 2 persons, free WiFi, tambahan ekstra bed Rp 350.000 harga tersebut sudah termasuk pajak sebesar 21 persen," jelasnya.

Ia juga menyebut, saat ini konsumen suka yang serba praktis. Oleh karena itu pihaknya menawarkan paket menginap harga terjangkau lengkap dengan benefit lainnya. "Harganya sangat terjangkau dan banyak memberikan keuntungan anda yang menginap di hotel kami. Untuk itu segera lakukan reservasi hotel dari sekarang, paket ini tersedia hanya khusus di bulan ini saja," terangnya.

Salah satu keunggulan menginap di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, yakni parkir aman luas, jaringan sangat bagus dan lokasinya yang strategis. Sehingga mudah dijangkau. "Untuk itu kami tunggu kedatangan anda. Informasi pemesanan segera hubungi 08401319888. Atau langsung datang ke Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari yang berada di Jalan DI Panjaitan Nomor 100 Wundudopi Kendari," pungkas Yani. (win/b)

  • Bagikan