Spesial Februari, Pembelian Pajero Sport Hanya DP 10 Persen

  • Bagikan
Selama Februari ini, pembelian Mitsubishi Pajero Sport di PT BBM hanya dikenakan DP 10 Persen. (PT BBM Kendari)
Selama Februari ini, pembelian Mitsubishi Pajero Sport di PT BBM hanya dikenakan DP 10 Persen. (PT BBM Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari tak pernah berhenti menghadirkan kemudahan bagi masyarakat yang mendambakan kendaraan impianya. Terbaru, dealer Mitsubishi di Kendari ini, memberikan penawaran menarik kepada masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya di Kota Kendari. Spesial Februari ini, pembelian unit Mitsubishi Pajero Sport itu DP (uang muka) mulai 10 persen saja.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas mengatakan bahwa spesial bulan ini konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik untuk setiap pembelian Pajero Sport. “Kami penuh semangat ingin membagikan semangat dan kemudahan kepada masyarakat melalui program promo menarik,” ujarnya.

PT BBM Kendari menghadirkan program penjualan menarik bagi konsumen yang beli Mitsubishi Pajero Sport. Program penjualan yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari DP ringan sampai gratis biaya jasa perawatan kendaraan.

“Kami kembali menghadirkan program penjualan khusus Februari yang tidak kalah menarik dari bulan-bulan sebelumnya,” ungkap Andi Anas.

Pembelian unit Mitsubishi Pajero Sport di PT BBM Kendari, kata dia, akan mendapatkan kemudahan berupa DP ringan yakni mulai 10 perse saja. “Dengan DP 10 persen anda sudah bisa membawa pulang unit serba bisa tersebut. Ayo buruan jangan sampai ketinggalan promonya,” ujar Andi.

Ia menyebut, bahwa program penjualan kali ini akan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan kendaraan impian. Selain itu, konsumen juga mendapatkan berbagai keuntungan.

“Lewat program penjualan khusus ini, berbagai keuntungan yang didapat oleh konsumen yang beli Mitsubishi Pajero Sport selama Februari 2024 ini,” terangnya.

Ia menambahkan, bahwa Pajero Sport merupakan mobil SUV dengan eksterior yang panjang memberikan kenyamanan tambahan selama perjalanan. Ruang kabin yang lebih besar dapat menampung penumpang dengan lebih nyaman, dan kursi yang lebih luas membuat perjalanan jauh lebih menyenangkan. “Selain itu, suspensi yang dirancang untuk menanggulangi medan berat membuat mobil SUV bisa mengatasi berbagai kondisi jalan dengan lebih baik, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan