Ahmad Safei Mengabdi untuk Sultra dari Senayan

  • Bagikan
Ahmad Safei, Caleg DPR RI dari PDIP
Ahmad Safei, Caleg DPR RI dari PDIP

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Ahmad Safei adalah mantan Bupati Kolaka. 10 tahun ia memimpin Kabupaten Kolaka. Jiwa pengabdian sudah begitu mengakar dalam diri Ahmad Safei.

Berbagai program pembangunan sukses ditunaikan Ahmad Safei selama menjabat bupati. Karya pembangunannya, kini dinikmati manfaatnya oleh masyarakat, seperti RSUD SMS Berjaya yang megah, sejumlah ruas jalan, rumah layak huni dan masih banyak lagi.

Setelah sukses membangun dan menyejahterakan masyarakat Kolaka melalui karya pembangunan dan kebijakannya, kini Safei ingin memperluas dan melanjutkan pengabdiannya untuk masyarakat Sultra melalui Senayan (Gedung DPR RI) pada Pemilu 14 Februari 2024.

Calon legislatif DPR RI dari PDIP Sultra itu meyakini akan memenangkan kontestasi Pemilu 2024. Safei optimistis PDIP mengantarkannya duduk di Senayan sebagai wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Sultra.

"Saya juga optimistis terpilih menjadi anggota DPR RI karena dukungan masyarakat. Saya sudah bertemu masyarakat di beberapa kabupaten dan kota di Sultra. Alhamdulillah sambutan masyarakat sangat baik," ujar Safei kepada Kendari Pos, Senin (5/2/2024).

Ia menambahkan, hal lain yang mendorong dirinya untuk melanjutkan pengabdian ke Senayan adalah keterbatasan anggaran yang ada di daerah. Menurutnya, pembangunan daerah akan lebih maksimal jika ada yang memperjuangkannya di pusat.

Safei berjanji, jika terpilih anggota DPR RI pada Pemilu ini, ia akan memperjuangkan pembangunan di Sultra. Safei akan memperjuangkan program pembangunan dari APBN dikucurkan di Sultra. "Selama 10 tahun memimpin Kolaka, saya melihat memang banyak hal yang harus diselesaikan dengan kebijakan pemerintah pusat. Kalau hanya mengandalkan kemampuan daerah sangat sulit. Olehnya itu, saya berniat maju ke Senayan untuk memperjuangkan program pembangunan di Sultra," tutup Safei. (fad/b)

  • Bagikan