Spesial Januari, Pembelian Pajero Sport Bunga Nol Persen

  • Bagikan
Pajero Sport
Pajero Sport (PT BBM Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Januari 2024 ini, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari sebagai dealer resmi kendaraan Mitsubishi mempersembahkan berbagai kemudahan dan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Mitsubishi mengatakan bahwa konsumen bisa memiliki kendaraan dengan bunga kredit nol persen dengan jangka waktu cicilan kurang lebih hanya 1 tahun saja. “Promo ini berlaku untuk periode pembelian sepanjang Januari 2024 ini saja,” ujarnya.

Andi menyebut, bahwa bunga kredit nol persen hanya berlaku untuk pembeli unit Pajero Sport. “Pembelian model tersebut anda bisa memperoleh kredit bunga nol persen dengan jangka waktu cicilan hanya 1 tahun saja. Selain itu pengunjung juga akan mendapatkan penawaran benefit lainnya seperti program layanan service dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Andi menjelaskan, meski di awal tahun 2024 pihaknya senantiasa berusaha menghadirkan program penjualan menarik. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan dengan mudah dan tentunya sangat terjangkau. “Kami akan berikan berbagai keuntungan bagi konsumen setia kami yang ingin memiliki unit Pajero Sport di awal tahun 2024 ini,” jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa konsumen bisa mendapatkan informasi lebih lanjut terkait pelayanan penjualan dengan menghubungi dealer resmi PT BBM Kendari atau bisa langsung berkunjung ke dealer. “Masih banyak informasi menarik lainnya untuk pembelian unit. Sekedar informasi, masih banyak benefit atau program yang akan didapatkan konsumen untuk pembelian unit mulai dari Pajero, Xpander, L300, X-Force dan masih banyak lagi. Tunggu apalagi segera ke dealer kami dan dapatkan informasinya,” tutup Andi. (win/b)

  • Bagikan