Tawarkan Program Menarik, PT BBM Kendari Makin Diminati Konsumen

  • Bagikan
Mitsubishi Xpander, salah satu unit yang banyak dipilih masyarakat Sulawesi Tenggara karena keunggulan produk dan berbagai program spesial yang ditawarkan PT BBM Kendari. (PT BBM KENDARI)
Mitsubishi Xpander, salah satu unit yang banyak dipilih masyarakat Sulawesi Tenggara karena keunggulan produk dan berbagai program spesial yang ditawarkan PT BBM Kendari. (PT BBM KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Mitsubishi menjadi salah satu merek mobil yang paling diminati masyarakat khususnya unit Xpander. Tingginya animo masyarakat dalam pembelian unit itu tak lain karena banyaknya program menarik yang dikeluarkan PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari untuk konsumen di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas mengatakan bahwa Xpander memiliki berbagai keunggulan. Sehingga banyak masyarakat yang melirik unit tersebut. “Kami juga memberikan program untuk menarik minat konsumen yang ada di Sultra khususnya,” ujarnya.

Andi menjelaskan, dengan segala keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior performa dan sistem keselamatan yang semakin baik, Xpander terkenal sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner masyarakat dalam bepergian. “Selain itu, Mitsubishi Xpander juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang terbilang lengkap.

Tak hanya fitur keselamatan, kenyamanan berkendara semakin meningkat berkat penyematan beragam fitur hiburan. Salah satunya head unit berukuran 6,2 inch berteknologi touchscreen,” jelasnya.

Di bulan ini, PT BBM kembali mengeluarkan program menarik khusus pembelian unit tersebut yakni diskon puluhan juta. “Setiap pembelian Mitsubishi Xpander akan mendapatkan diskon puluhan juta rupiah. Tidak hanya itu masih banyak benefit yang akan diberikan kepada konsumen khususnya di bulan ini,” ungkap Andi.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya terus komitmen dalam mempermudah proses kepemilikan kendaraan dengan beragam program penjualan awal tahun yang menarik. "Jangan ragu untuk berkomunikasi dengan kami, awal tahun dengan model Mitsubishi Motors yang siap menemani aktivitas dan kehidupan anda," pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan