Sahid Azizah Syariah Hotel Kendari Hadirkan Paket Meeting

  • Bagikan
Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari Fungtional hall, salah satu ruangan meeting yang disiapkan Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari.
Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari Fungtional hall, salah satu ruangan meeting yang disiapkan Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari terletak di Jalan D.I. Pandjaitan No.100 Wundudopi, kembali berinovasi dalam memberikan kemudahan layanana masyarakat. Hotel tersebut menyediakan paket meeting package yang nyaman, aman dan tentunya harganya sangat terjangkau.

Sales Manager Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, Yani Oktiyani Samai mengatakan bahwa pihaknya kembali menawarkan paket meeting untuk setengah hari. “Harganya pun sangat terjangkau yakni dibanderol mulai Rp 360.000 net/pax. Harga tersebut sudah include dengan makan siang atau makan malam dan kami juga sediakan dengan kopi,” ujarnya.

Yani menjelaskan, bahwa selain untuk menginap di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari juga menawarkan tempat pertemuan atau bagi anda yang akan melakukan meeting. “Setiap pemesanan paket meeting anda akan mendapatkan fasilitas lengkap mulai dari ruangan dan peralatan meeting lainnya,” bebernya.

Ia menyebut, bahwa Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari memiliki ruang meeting yang cukup luas, nyaman dan dilengkapi dengan pendingin ruangan terbaik. “Bagi anda yang sedang mencari tempat untuk melangsungkan meeting dan bingung mau kemana, Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari menjadi solusinya,” ucap Yani.

Ia pun menambahkan, bahwa Rp 360.000 net/pax anda sudah bisa melaksanakan meeting setengah hari (Half Day). “Kami selalu berinovasi serta mencoba untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam berbisnis ataupun rencana agenda lainnya, sehingga para pengguna ataupun pengunjung merasa puas dan nyaman atas pelayanan kami ini. Untuk informasi atau reservasi selanjutnya segera datang ke hotel kami dan dapatkan benefit lainnya,” tutup Yani. (win/b)

  • Bagikan