Beli Honda Brio, Konsumen Dapatkan Layanan Paint Protection

  • Bagikan
Unit Honda Brio di PT Honda Chaya Gratia Pratama Kendari. (PT HCGP KENDARI)
Unit Honda Brio di PT Honda Chaya Gratia Pratama Kendari. (PT HCGP KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Setiap pembelian unit Honda Brio di PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari akan mendapatkan free Paint Protection atau pelindung lapisan cat mobil. Program tersebut merupakan salah satu apresiasi kepada konsumen loyal.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa spesial Januari 2024 setiap pembelian Honda Brio akan mendapatkan gratis perlindungan cat mobil. Sehingga warna mobil akan tetap terjaga.

"Paint Protection merupakan apresiasi kami kepada konsumen setia kami. Selain itu program yang dapat memudahkan anda untuk menjaga warna mobil anda," ucapnya.

Syamsuar menyebut bahwa setiap pembelian unit Brio di Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari akan mendapatkan promo sekaligus Paint Protection. “Melalui program Paint Protection akan memberikan perawatan warna mobil anda, tidak ada lagi alasan untuk tidak memiliki unit Honda,” ungkapnya.

Paint Protection juga bertujuan untuk menunjang perawatan mobil konsumen. Adanya program ini juga dapat menarik minat masyarakat untuk segera memiliki unit Honda. "Konsumen dapat melakukan perawatan warna mobil dengan mudah dan tentunya nyaman. Untuk itu segera ke dealer dan dapatkan informasi menarik lainnya yang dapat memudahkan anda dalam pembelian unit Honda," ujarnya.

Ia menambahkan, Honda Cahaya Gratia Kendari senantiasa mempermudah pembelian mobil di dealer tersebut. Karena kepuasan customer merupakan tujuan yang utama. “Jadi ayo buruan memiliki kendaraan terbaik mu dari Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari,” pungkas Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan